Truk DLH Tabrak Tiang Listrik, Begini Nasib Supir dan Kernet

CIBINONG – Truk pengangkut sampah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor bernomor polisi F 8628 F mengalami kecelakaan di Jalan Raya Alternatif Sentul, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Menurut saksi mata, Zaki mengatakan bahwa kejadian kecelakaan ini sekitar pukul 14.00 WIB di jalan Raya Alternatif Sentul, lalu mobil truk sampah tersebut langsung menabrak tiang listrik di bagian tengah trotoar.

“Saat itu mobil truk pengangkut sampah melaju sangat kencang, mungkin saking kencangnya mobil tersebut oleng dan tidak terkendali sehingga menabrak tiang listrik di trotoar jalan. Supir dan kenek pun langsung dilarikan kerumah sakit terdekat karena mengalami luka-luka cukup berat,” katanya.

Kejadian kecelakaan ini membuat lalu lintas di Jalan Alternatif Sentul mengalami kemacetan di dua arah. Sementara itu, SPV Teknik PLN, Fauzi datang ke lokasi dan meminta pihak Penanggung Jawab Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk segera Kordinasi dengan pihaknya, apabila ingin mengevakuasi mobil truk pengangkut sampah DLH Kabupaten Bogor.

“Apabila ingin evakuasi truk tersebut, tolong Kordinasi dulu ke pihak kamu sebab kita sedang melakukan pemadaman listrik sementara, untuk melakukan pengamanan,” jelasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.