Trian: Bonus PON & Peparnas Segera Didistribusikan

Trian Turangga. IST

CIBINONG – Bonus atlet dan pelatih dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor, untuk atlet serta pelatih yang berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua 2021, segera didistribusikan ke rekening masing-masing atlet maupun pelatih. Hal itu dikatakan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Sekdispora) Kabupaten Bogor, Trian Turangga.

“Saat ini, kami terus berusaha untuk segera mencairkan bonus para atlet, serta pelatih peraih medali di ajang PON dan Peparnas Papua 2021. Apalagi Perbup-nya sudah hampir selesai dibuatkan. Sehingga kami akan segera minta data atlet dan rekening yang mendapatkan bonus atau kadeudeuh dari Bupati Bogor atas prestasi di Peparnas dan PON Papua 2020,” kata Trian Turangga.

Bukan itu saja, Trian juga optimis, dalam pekan ini bonus PON dan Peparnas dari Pemkab Bogor, sudah bisa didistibusikan kepada para atlet dan pelatih yang meraih medali.

Sementara itu Bupati Bogor Hj Ade Yasin, mempercayakan sepenuhnya kepada Dispora. Bahkan kata Bupati Dispora masih terus berusaha agar bonus tersebut segera dicairkan kepada atlet.

“Untuk bonus PON dan Peparnas, masih dalam proses. Bahkan yang memprosesnya langsung Kadispora dan Sekdispora, dan mudah-mudahan bonus tersebut segera bisa didistribusikan kepada atlet dan pelatih,” kata Ade Yasin. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.