Transisi Kepemimpinan : Serah Terima Jabatan Direktur PT KPBN

JAKARTA – PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) menggelar acara serah terima jabatan Direktur pada Rabu 31 Januari 2024 di Jakarta. Acara ini dihadiri oleh para pimpinan perusahaan dan seluruh karyawan PT KPBN. Pelaksanaan serah terima jabatan dilakukan dari Rahmanto Amin Jatmiko sebagai Direktur sebelumnya kepada Arif Budiman.


Dalam sambutannya, Direktur KPBN periode 2021-2024, Rahmanto Amin Jatmiko menyampaikan terima kasih atas kontribusi, kerja keras, inovasi, dan kerjasama yang terjalin selama ini, “Perjalanan ini tidak akan berhasil tanpa dukungan penuh dari seluruh tim PT KPBN. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap individu di sini yang telah berperan dalam mencapai prestasi-prestasi PT KPBN yang telah kita raih bersama,” kata pria kelahiran Klaten itu.


Acara ini dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Pemegang Saham PT KPBN yang mengesahkan pergantian jabatan Direktur. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan kepada penerima jabatan baru.
Sambutan juga diberikan oleh Pelaksana Tugas (PLT) Direktur PT KPBN, Arif Budiman yang menyampaikan harapan dan visi ke depan bagi perusahaan. Para karyawan PT KPBN juga turut berbagi kesan dan pesan mereka, sebagai bentuk apresiasi atas arahan dan kepemimpinan yang telah mereka terima.


Tidak hanya itu, acara ini juga dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada Direktur periode sebelumnya serta penyambutan yang hangat kepada Direktur yang baru. Kesempatan untuk bersilaturahmi dan ramah tamah juga diberikan kepada semua yang hadir, menciptakan atmosfer kebersamaan yang erat di antara seluruh jajaran karyawan dan pimpinan PT KPBN.


Dalam situasi yang masih diwarnai oleh berbagai tantangan, momen serah terima jabatan ini menjadi titik terang yang memberikan semangat baru bagi PT KPBN untuk terus berkembang dan berinovasi dalam menghadapi dinamika bisnis yang terus berubah. Semoga dengan kepemimpinan yang baru, PT KPBN dapat terus berjaya dan memberikan kontribusi yang positif bagi industri pemasaran perkebunan di Indonesia. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.