TP. PKK Cimandala Gelar Aksi Bersih Lingkungan, Christy Imelda Bilang Begini

SUKARAJA – Usai TP. PKK Desa Cikeas menjalankan World Cleanup Day 2021, kini giliran TP PKK Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, melakukan aksi bebersih lingkungan diwilayah Kampung Darmais RT 03/ RW 01.

Dalam aksi tersebut, dihadiri oleh Sekcam Sukaraja, dan didampingi Kepala Desa (Kades), Ketua TP PKK Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta warga setempat membersihkan seputaran lapangan olahraga Cimandala.

“Kegiatan ini, kami menindaklanjuti imbauan Bupati Ade Yasin dalam world cleanup day. Kami dari TP PKK Desa Cimandala bersama kader Muspika Sukaraja, membersihkan lingkungan di Kampung Darmais tepatnya disekitar lapangan olahraga,” ujar Christy Imelda, ketua TP PKK Cimandala kepada wartawan.

Menurutnya, bahwa momentum world cleanup day 2021 ini, menjadi contoh yang baik agar warga Cimandala dapat berperilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan masing-masing.

“Kebersihan lingkungan itu, menjadi tanggung jawab kita bersama. Namun, momentum bersih lingkungan sedunia, kiranya dapat memotivasi warga untuk bersama menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat,” bebernya.

Sementara itu, Babinsa Cimandala Serka Bambang Sumoro, mengatakan, bahwa kegiatan ini patut ditiru oleh warga Cimandala karena dalam menjaga lingkungan tentunya berdampak pada kesehatan bersama.

“Aksi ini, berdampak sangat bagus untuk kesehatan bersama. Kegiatan ini, kita libatkan juga bintara otsus dalam melakukan bersih-bersih manunggal bersama warga Darmais,” pungkasnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.