Titan Group Lebarkan Sayap di Bidang Biro Perjalanan dan Pariwisata

0
70

CIANJUR – Titan Group lebarkan sayap usahanya di bidang pariwisata, dengan membuka layanan perjalanan dan wisata melalui anak cabangnya PT Tirta Nirwana Tour n Travel di Kabupaten Cianjur.

Peresmian dan launching PT Titan Nirwana dihadiri Plt Bupati Herman Suherman, Dandim, serta beberapa pejabat OPD di Jalan lr. H. Juanda No.108 Panembong RT 01/06 Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur.

“PT Tirta Nirwana Tour n Tavel tour merupakan perusahaan pengembangan dari Titan Group yang bergerak di bidang pariwisata,” kata Sri Intan Wulandari, Direktur PT Titan Nirwana, Kamis (4/4/2019).

Dia menjelaskan, untuk tahap awal i PT Titan Nirwana memiliki 50 unit armada siap jalan, diantaranya HIS dan bus pariwisata.

Untuk jangkauan pelayanan, sudah 10 titik di Jawa Barat yaitu Cianjur-Bandung, Jakarta-Cianjur, dan Cianjur-Bogor-Jakarta.

Pendirian PT Titan Nirwana Tour n Travel tidak lain untuk mengembangkan sektor usaha di bidang transportasi dan pariwisata.

“Kami juga memiliki program door to door. Untuk saat ini kami masih promo dengan tarif Rp65.000, dengan penyewaan menggunakan penyewaan per hari dan menyediakan drivernya,” kata dia.

Hingga saat ini PT Titan Nirwana terus mengembangkan kualitas jasa transportasi baik dari segi kualitas kendaraan, pelayanan dan harga yang kompetitif untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggan.

Untuk diketahui Titan Group adalah perusahaan bisnis yang bergerak di bidang energi dan perdagangan serta tersebar di beberapa wilayah, Jabodetabek, Jawa, dan Bali.

ENDI SANUSI | ESYA MAHENDRA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.