Tinjau Masjid An-Naba, Pihak Indocement Kunjungi PWI Kota Bogor

BOGOR – PT Indocement Tunggal Perkasa (Tbk) melakukan sirahturami ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berada di Jalan Kesehatan, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (13/10/2021).

Disambut oleh para pengurus PWI Kota Bogor, ini merupakan kunjungan pertama Indocement Tunggal Perkasa (Tbk) pasca konferensi PWI Kota Bogor yang berlangsung beberapa waktu lalu.

“Hari ini kami berkunjung ke PWI Kota Bogor, kami ucapkan selamat dan sukses atas konferensi PWI yang kemarin sekaligus juga ingin mengunjungi masjid yang sudah berdiri dengan megah di kantor PWI,” Gilang Putra, Staf Koorporat Comunication PT Indocement.

Menurut Gilang kemitraan dengan PWI Kota Bogor dengan Indocement sudah terbangun sejak lama. “Dan kami akan terus mendukung apalagi tadi kami sedang mendapat informasi mengenai bagaimana PWI peningkatan SDM tentunya itu salah satu hal yang baik tentunya peran wartawan sangat penting bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara Wakil Ketua PWI Kota Bogor, Eko Hadi tentunya menyambut hangat menyambut gembira dari Indocement mengingat kan Indocement ni Mitra PWI sejak lama sekali. “Tentunya kita juga mengajak Indocement tour kecil ke masjid kemudian ke beberapa area lingkungan PWI. Kenapa ke masjid, karena memang pada awal pembangunan masjid An-Naba PWI kota bogor ini cukup intens bekerja sama dengan Indocement mereka turut andil dan mereka juga jadi saksi sejarah pembangunan An-Naba,” ucapnya.

Bukan hanya pembangunan masjid saja lanjut Eko, tetapi pembangunan infrastruktur PWI. “Dan tadi juga kita mencoba melakukan ramah tamah ngobrol singkat dengan pengurus yang baru kemudian laporan tentang konferensi PWI yang kemarin dan kita ada sedikit kenang-kenangan berbentuk piagam khusus yang didedikasikan untuk Indocement,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.