Tingkatkan Partisipasi Pemilih, PPK Gerebek Pasar Cibadak Cijeruk

CIJERUK – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cijeruk, melakukan sosialisasi di pasar Cibadak, Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk. Hadir di acara itu Panwascam, Camat Cijeruk Sobar Mansoer yang langsung melakukan interaksi dengan pengunjung pasar. Sosialisasi yang dilakukan PPK tersebut, adalah salah satu program Komisi pemilihan umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor, yang memerintahkan seluruh PPK melakukan sosialisasi di pasar terdekat, di setiap kecamatan.


Ketua PPK Cijeruk Edi Hadiatna mengatakan, kegiatan tersebut serentak dilakukan seluruh kecamatan, dengan tujuan untuk mendongkrak partisipasi masyarakat dalam pemilu mendatang. “Kegiatan ini program KPUD dan dilaksanakan di semua kecamatan, untuk Cijeruk dilakukan di dua pasar yakni pasar Cibadak dan pasar tenaga,” ujarnya.  


Ketua KPUD Kabupaten Bogor Hery Setiawan mengatakan, program grebek pasar tersebut adalah salah satu program KPUD, dalam melaksanakan Sosialisasi yang dilakukan serentak diseluruh PPK di Kabupaten Bogor dalam rangka sosialisasi pelaksanaan pemilu kepada warga. “Kegiatan Grebek pasar, itu dilakukan serentak diseluruh PPK, dan itu adalah salah satu langkah yang dilakukan KPUD dalam mensosialisasikan Pelaksanaan pemilu kepada Warga,” kata Hery kepada Pakar.


Dia menjelaskan, langkah sosialisasi tersebut dilakukan dalam upaya KPUD untuk meningkatkan minat masyarakat memberikan hak pilih pada saat pemilu nanti. “Dengan kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh KPUD, kami berharap mampu meningkatkan tingginya partisipasi masyarakat dalam pemilu mendatang,” ungkapnya. UJG
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.