Tim Urban Army Bidik Gelar Juara Piala Ade Yasin U-19

Sapri | Juman. (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Pelatih Tim Sepakbola Kecamatan Cibinong, Sapri mengaku siap membawa kembali kejayaan sepakbola Cibinong dalam kancah Piala Ade Yasin 2022.

Selain itu, Sapri sudah menjalankan tugasnya sebagai pelatih kepala tim Urban Army julukan bagi tim Cibinong sejak 4 April 2022 dengan menggelar seleksi kepada 100 pemain lebih yang berasal dari beberapa klub yang ada di Cibinong.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai nahkoda Urban Army, Sapri akan didampingi Wanda Eka (Pelatih Fisik), Rudi Iswadi, Edi (Asisten Pelatih) dan Deri Agustiar (Pelatih Kiper) dan Abdush Sobur (Dirtek).

“Insya Allah saya juga selalu bersinergi dengan Ketua KOK Cibinong Bang Juman Pelupessy yang juga pernah membawa Cibinong juara PERY,” kata Sapri.

Ia mengatakan, akan banyak belajar dari Coch Jupe dan Bang Abdush Sobur dalam membawa Urban Army pada kancah Piala Ade Yasin 2022.

“Intinya sinergitas semua lini akan jadi modal kami dalam menatap semua laga pada Piala Ade Yasin 2022 hingga kami bisa kembali jadi kampiun,” ucapnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.