Tim Sepakbola Kejurda U-14 Dapat Support Langsung dari Ketua KONI Kabupaten Bogor

Ketua KONI Kabupaten Bogor berfoto dengan para pemain. IST

CIBINONG – Ketua KONI Kabupaten Bogor support langsung Tim Sepakbola Kejurda Jabar 2024.

Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mendukung total perjuangan Tim Sepakbola U-14 Kabupaten Bogor yang tampil pada Kejurda Sepakbola Piala PSSI Jawa Barat U-14 di Stadion Jati Unpad Bandung.

Pada Kejurda Sepakbola U-14 Piala PSSI Jawa Barat 2024, skuad Kabupaten Bogor berada di grup C dengan Kabupaten Ciamis, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bandung.

Dedi Ade Bachtiar tampak penuh antusias memberikan support dan dukungan kepada skuad sepakbola U -14 Kabupaten Bogor besutan Mulyadi.

“Alhamdulilah anak anak mampu tampil bagus dan meraih hasil imbang dengan menahan Kabupaten Bandung 1-1,” ujar Dedi Ade Bachtiar, Sabtu, 22 Juni 2024

Dedi berharap, dalam laga berikutnya skuad Kabupaten Bogor bisa memetik poin penuh dalam Kejurda Sepakbola U-14 2024 Piala PSSI Jawa Barat.

“Saya optimis para pemain muda ini nantinya akan menjadi cikal bakal pemain nasional yang lahir dari pembinaan sepakbola di Kabupaten Bogor,” tegas Dedi Ade Bachtiar

Dalam laga perdana Kejurda Sepakbola Piala PSSI Jawa Barat U14 , Tim Sepakbola Kabupaten Bogor berhasil menahan imbang Kabupaten Bandung dengan skor 1-1.

Skuad Kabupaten Bogor berhasil mencetak gol lebih dulu lewat tendangan Zhofar Rizki Watibrahim pada menit ke-9. Sementara gol balasan Kabupaten Bandung dilesakan oleh Rizki Baihaqi Maldini pada menit ke-62. =AIM/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.