Tim Pelatda NPCI Jawa Barat Menuju Peparnas Diliburkan, Sampai Kapan?

Atlet NPCI Kabupaten Bogor, berfoto bersama di Mess NPCI Jawa Barat, Senin (3/5/2021). -Humas NPCI Kabupaten Bogor for Pakar-

CIBINONG – Pelaksana tugas (Plt) Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, Muhammad Misbach menegaskan, jika para atlet NPCI ‘Bumi Tegar Beriman’ yang tergabung dalam tim Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) NPCI Jawa Barat, menuju Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) tahun 2021, akan diliburkan untuk sementara waktu.

“Atlet Kabupaten Bogor yang mengikuti Pelatda Peparnas di Bandung, diliburkan latihannya, hingga selesai Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,” ujar Misbach, Senin (3/5/2021).

Ia menjelaskan, para atlet NPCI Kabupaten Bogor saat ini sudah mulai menjalani libur lebaran. Namun mereka akan kembali bergabung dengan tim Pelatda di Bandung  pada tanggal 20 Mei 2021 mendatang.

“Kepulangan libur lebaran atlet NPCI Kabupaten Bogor yang sedang mengikuti Pelatda Jawa Barat sampai tanggal 20 Mei 2021, jadi untuk saat ini mereka sudah ada dirumahnya masing-masing,” tegasnya.

Misbach juga menambahkan, jika atlet Kabupaten Bogor sudah tiga bulan bertahan mengikuti program Pelatda Jawa Barat menuju Peparnas 2021. Dan semoga ke-38 atlet NPCI Kabupaten Bogor tetap bertahan sampai dikukuhkan menjadi Kontingen Peparnas Jawa Barat pada Peparnas nanti. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.