Tim Pelatda Judo Jawa Barat Jajal Skuat Pelatcab Kota Bogor

Atlet Judo Kota Bogor, dan tim Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Judo Jawa Barat, sedang menjalani latihan bersama, di Unitex Judo Hall Tajur, akhir pekan kemarin. IST

BOGOR – Tim Judo Jawa Barat, yang tergabung dalam tim Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Judo Jawa Barat, untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Jawa Barat 2021, menjalani try out dan latihan bersama dengan tim Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Judo Kota Bogor, sejak 18 hingga 19 Maret 2021 lalu.

Try out yang dilakukan judo Jawa Barat ke Kota Bogor. Mengingat banyak potensi atlet-atlet andal yang dimiliki Pengurus Cabang Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Bogor. Sehingga tim pelatih judo Jawa Barat, yang dipimpin langsung pelatih Budi Hidayat, memilih Kota Bogor.

Ketua Umum Pengcab PJSI Kota Bogor, R. An an Andri Hikmat, sangat mengapresiasi langkah tim pelatih judo Jawa Barat, memilih Kota Bogor sebagai tempat try out tim judo Jawa Barat.

“Kegiatan ini sangat bagus dalam upaya peningkatan teknik, penguatan fisik dan menambah jam terbang serta membangun kekuatan mental khususnya menjelang pelaksanaan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat 2022 tahun 2021,” ujar R An an Andri Hikmat, Minggu (21/3/2021).

Pria yang akrab disapa An an ini menjelaskan, bahwa atlet judo yang telah try out bersama atlet judo ‘Kota Hujan’ bukan hanya dari tim Pelatda Jawa Barat. Tapi belum lama ini juga tim judo DKI melaksanakan try out di Dojo Unitex Judo Hall Tajur, Kota Bogor.

“Sudah banyak tim-tim judo yang melakukan try out dengan atlet judo Kota Bogor. Jadi saya cukup bangga dengan hal ini tentunya sebagai ketua di Pengcab PJSI Kota Bogor,” tegasnya.

An an menambahkan, jika dengan banyaknya tim yang ingin berkunjung, ataupun menjalani try out dengan atlet Kota Bogor di Unitex Judo Hall. Artinya pembinaan Judo di Kota Bogor makin menguatkan upaya dalam peningkatan prestasi kepada atlet. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.