Tim Pelatcab Kempo Geber Persiapan Umum Sebelum Tampil di BK Porprov

Atlet Kempo Kabupaten Bogor, sedang menjalankan program latihan, di Gate 5 Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (15/4/2021). Abriadi | Pakar

CIBINONG – Tim Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Kempo Kabupaten Bogor, untuk Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021, tengah memasuki masa persiapan umum dalam peningkatan performa terbaik dari masing-masing atlet.

Hal itu dilakukan sebelum bertanding pada perebutan tiket menuju pentas olahraga paling akrab di ‘Tanah Pasundan’ tahun 2022 mendatang.

Apalagi Pengurus Cabang Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Bogor, memiliki visi dan misi besar pada Porprov 2022, yakni target medali emas.

Sehingga rangkaian dari persiapan atlet yang bakal diterjunkan, terus dipersiapkan tim pelatih, meski masih dalam tahap persiapan umum.

Seperti dikatakan Sekretaris Umum Perkemi Kabupaten Bogor, Rudy Andriyanto. Menurut dia, saat ini para atlet yang tergabung dalam tim Pelatcab Kempo, tengah menjelankan persiapan umum.

Namun tidak mengurangi peningkaran performa tanding, maupun fisik dari masing-masing atlet. Karena fisik ataupun performa tanding harus tetap dijaga dengan baik.

“Kita ingin di masa persiapan umum ini, fisik ataupun performa tanding atlet tetap stabil, hingga masuk ke fase latihan inti beberapa bulan pelaksanaan BK Porprob 2021, akan digelar,” ujar Rudy Andriyanto, Jumat (16/4/2021).

Rudy menjelaskan, bahwa selama bulan Ramadhan 1442 H, para atlet tetap berlatih. Baik itu secara mandiri dirumah masing-masing atlet, maupun latihan bersama tim inti BK Porprov, di Gate 5 Stadion Pakansari, Cibinong.

“Porsi latihan tetap kita berikan kepada semua atlet. Meski mereka sedang berpuasa, tapi progran latihan wajib dijalankan. Mengingat, ini semua bagian dari persiapan kami dalam mempersiapkan atlet-atlet yang andal untuk BK Porprov,” tegasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.