Tim Monev KONI Sambangi Sungai Cianten, Ini Kata Dastam

Salah satu perwakilan Tim Monitoring KONI Kabupaten Bogor, Solahudin (kiri) terlihat intens melakukan komunikasi dengan pengurus Pengcab FAJI, di Sungai Cianten, Selasa (9/2/2021). IST

CIBINONG – Tim Monitoring Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, langsung melakukan kunjungan ke Sungai Cianten, tempat Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Tim Arung Jeram ‘Bumi Tegar Beriman’ menuju Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2021.

Perwakilan Tim Monev KONI Kabupaten Bogor, Dastam mengatakan kunjungan tim monev ke Sungai Cianten, tempat latihan tim arung jeram ‘Bumi Tegar Beriman’ untuk BK Porprov 2021, tidak lain hanya ingin melihat langsung progres latihan yang dilalukan Pengcab FAJI terhadap atlet-atlet yang bakal dikirimkan pada BK Porprov 2021.

“Kita melihat progres latihan yang dilakukan jajaran pengurus FAJI Kabupaten Bogor untuk mempersiapkan atletnya sudah sangat baik. Bahkan jajaran pengurus juga sangat solid dalam memberikan informasi tentang persiapan menuju BK Porprov 2021,” ujar Dastam, Selasa (9/2/2021).

Dastam juga mengapresiasi atas kekompakan dari Pengurus FAJI Kabupaten Bogor, yang solid dalam menerima kunjungan tim monev KONI Kabupaten Bogor. Apalagi, hampir semua pengurus hadir ke Sungai Cianten.

“Sangat solid kalau kita melihat kepengurusan FAJI Kabupaten Bogor. Karena hampir semua pengurus hadir dalam kegiatan monev yang kita lakukan,” tegasnya.

Dastam menambahkan, jika target tim FAJI Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022 mendatang, masih sama seperti Porda XIII Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor, yakni tujuh medali emas. Namun sekarang ini memang Pengcab FAJI terkendala dengan sarana dan prasarana terutama peralatan perahu untuk latihan dan bertanding. Apalagi di Porprov yang akan datang setiap peserta wajib membawa perahu masing-masing.

“Kendala dengan peralatan tersebut, nantinya akan kita sampaikan langsung kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, setelah monev selesai dilakukan,” tukasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.