Tim Monev Catat 7 Poin ini Usai Sambangi Cabor Taekwondo

Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) cabang olahraga KONI Kabupaten Bogor, berfoto bersama atlet dan pelatih di Pusat Kebugaran Arnold Gym Cikaret, Cibinong, Jumat (29/1/2021). Adi | Pakar

CIBINONG – Monitoring yang dilakukan tim III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, kepada tim Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Taekwondo ‘Bumi Tegar Beriman’ untuk menghadapi Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021, mencatat tujuh poin penting.

Ketujuh poin penting tersebut yakni tentang pelaksanaan BK Porprov digelar di Kabupaten Subang. Namun untuk jadwal BK masih menunggu dari Pengprov.

Selain itu regulasi masih dikaji oleh Pengprov, jumlah nomor pertandingan 22 nomor, latihan berjalan rutin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, petarung taekwondo Kabupaten Bogor memastikan siap mempertahankan tradisi emas dengan membutuhkan suport suplemen khususnya di nomor kyorugi, dan yang terakhir atlet perlu melakukan try out dan try in dalam menambah jam terbang bertanding dan evaluasi latihan sebelum bertanding pada BK Porprov 2021.

“Dari monev tim tiga ke cabor taekwondo, ada tujuh poin penting yang kita terima dari jajaran pengurus dan pelatih, dalam mempersiapkan atletnya menuju BK Porprov 2021,” kata Ketua Tim Monev III KONI Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita, Jumat (29/1/2021).

Pia yang akrab disapa Joy ini, dari monitoring yang dilakukan KONI kepada pengurus cabor, khususnya atlet, bisa menjadi motivasi dan penyemangat atlet untuk lebih giat berlatih hingga pelaksanaan BK Porprov 2021 digelar.

“Untuk saat ini, tempat latihan atlet masih berpindah-pindah. Mengingat sekarang masih dalam masa PPKM. Tapi para atlet tetap berlatih,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.