Tim Jokowi Optimis Raih 60 Persen Suara di Basis Prabowo

0
202

BOGOR – Provinsi Jawa Barat dengan 27 kota dan kabupaten tersebar, merupakan salah satu wilayah dengan jumlah penduduk terpadat di Indonesia. Hak pilihnya hanya kalah dari DKI Jakarta.

Dikatakan Ketua Gerakan Jokowi Dua Periode atau #J2P Jawa Barat, Anton Charliyan, saat menghadiri deklarasi pasangan nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (23/11/2018) lalu, besarnya perolehan suara di Jawa Barat, akan menjadi kunci, sekaligus penentu kemenangan pasangan yang didukungnya.

Karena itu, mantan Kapolda Jabar itu menargetkan suara masyarakat di Tanah Pasundan teraih 60 persen untuk pasangan nomor urut 1 pada Pemilu 2019 mendatang.

“Jadi kita semua kerja, tidak hanya dari partai pendukung. Tetapi Ormas dan LSM, serta masyarakat umum harus bekerja demi memenangkan Jokowi-Maruf Amin,” kata Anton Charliyan.

Dia mengemukakan, upaya pemenangan tidak hanya dilakukan langsung ke masyarakat, tetapi juga melalui media sosial. Tentunya
dengan cara-cara elok dan memberikan berita benar, tanpa menyebarkan berita bohong atau hoax dan fitnah.

“Kami ingin masyarakat lebih cerdas dalam menentukan pilihan presiden dan wakilnya, tidak terpengaruh dengan berita hoax apalagi fitnah,” ajaknya.

Anton pun berharap di Kabupaten Bogor, yang dikenal menjadi basis suara Prabowo Subianto, dapat tercomot 60 persen.

Sementara, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Eli Halimah Yasin menargetkan suara yang sama yaitu 60 persen di daerah dengan motto Tegar Beriman.

“Untuk mewujudkan target tersebut, sosialisasi aktif dilakukan, baik melalui kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial. Disamping memanfaatkan jejaring media sosial,” katanya.

Tak hanya itu, calon anggota DPR RI untuk daerah pemilihan Kabupaten Bogor ini juga sudah menginstruksikan kadernya untuk berjuang memenangkan Jokowi dua periode.

YUSMAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.