Tim Hockey Jalani Latihan Hingga Buka Puasa di Lapangan

Para atlet Hockey Kabupaten Bogor, terlihat santai melakukan latihan pemanasan, di lintasan atletik lapangan mini Stadion Pakansari, Cibinong. Abriadi | Pakar

CIBINONG – Keseriusan Ketua Umum Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Bogor, Muhammad Saepudin dalam menyiapkan tim hockey ‘Bumi Tegar Beriman’ menuju Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021, harus jadi motivasi bagi tim dan jajaran pengurus FHI.

Apalagi ini semua untuk mewujudkan misi Pengcab Hockey lebih baik. Bahkan, selama bulan Ramadan, tim Hockey putra dan putri Kabupaten Bogor (Indoor dan Field) tetap berlatih di Pakansari Sport Center, Cibinong, hingga waktu berbuka puasa.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum FHI Kabupaten Bogor, Muhammad Saepudin, Selasa (4/5/2021).

“Dalam satu minggu kami lalukan dua kali latihan. Untuk tim field dilakukan di lapangan atletik Kabupaten Bogor, dan  untuk tim Indoor di Gelanggang Olahraga Laga Tangkas Pakansari. Mengingat ini bagian dari persiapan tim sebelum tampil di ajang BK Porprov 2021,” ujarnya.

Ia menjelaskan, latihan setiap sore selama  bulan Ramadhan ini dilakukan hingga bedug magrib atau sampai buka puasa bersama di lapangan latihan. Bahkan itu semua bentuk dari kekompakan tim dan pengurus.

“Hingga saat ini sudah ada 42 atlet putra dan putri yang akan terjun di tiga nomor pertandingan. Bahkan untuk BK Porprov 2021 nanti minimal tim Hockey Kabupaten Bogor akan berkekuatan 54 personel yang terdiri dari atlet, pelatih dan official,” tegasnya.

Menurut pria yang akrab disapa Aep ini, Pengcab FHI Kabupaten Bogor tengah fokus dalam menjalankan sinergitas, kebersamaan dan menyatukan visi dan misi menuju Kabupaten Bogor Juara Hockey Porprov 2022. Jadi kebersamaan tersebut harus terbangun dari sekarang dan seterunya.

“Semua atlet hockey yang tergabung di  tim Hockey Kabupaten Bogor adalah para atlet binaan cabor FHI Kabupaten Bogor,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.