Tim Gugus Tugas Covid-19 Sidak 3 Pabrik, Ini Hasilnya

Tim Gugus Tugas Covid-19, melakukan sidak di Cianjur, Senin (25/1/2021). Esya | Pakar

CIANJUR – Tim gabungan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Cianjur, kembali melakukan inspeksi mendadak ke tiga pabrik.

Tiga pabrik yang disidak adalah PT Djarum Kudus, PT Transplan Bunga Kisaran dan PT Bangun Ringan Perkasa. Sebelumnya tim gugus sidak telah mengecek Pabrik PT Kentech, PT Hervestindo Purmatex serta Pou Yuen.

“Tujuan dari kedatangan rombongan tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Cianjur, ke pabrik-pabrik tersebut, untuk memastikan apakah sudah menjalankan sesuai Surat Edaran Bupati Cianjur, nomor 443.1/Kesra/2021 tentang pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam penanganan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur atau belum,” kata Kepala Bidang (Kabid) Linmas dan SDA Satpol PP Kabupaten Cianjur, Iwan Purnawan, Senin (25/1/2021).

Menurutnya, monitoring pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Cianjur ini, sangat penting dilaksanakan oleh tim gugus tugas.

“Alhamdulilah hasilnya, di beberapa pabrik yang sudah disidak ternyata sudah mejalankan sesuai protokol kesehatan dari mulai sebelum masuk karyawannya harus mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dicek dengan menggunakan alat thermogans dan tersedia alat disinfektan atau handsanitizer serta menggunakan masker,” pungkasnya = SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.