Tim Futsal Putri Kabupaten Bogor Sabet Tiket Porprov 2022

Salah satu pemain futsal putri Kabupaten Bogor (kiri) mendapat pengawalan ketat dari pemain Kabupaten Bandung Barat, di Garut Sport Hall, Kabupaten Garut, kemarin. IST

CIBINONG – Tim Futsal Putri Kabupaten Bogor sudah bisa dipastikan meraih tiket lolos menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, setelah meraih dua kemenangan beruntun dari lawannya Kota Cimahi dengan skor 3-1  dan Kabupaten Bandung Barat dengan skor telak  6-1 pada Babak Kualifikasi Porprov 2021, yang digelar di Garut Sport Hall, Kabupaten Garut, sejak 16 hingga 19 Juni 2021.

Kendati sudah memastikan tiket lolos ke Porprov XIV Jawa Barat 2022 mendatang, namun tim besutan Maya Muharina Fajriah itu akan tetap bertanding all out disisa laga yang akan dilakoni tim futsal putri ‘Tegar Beriman’ di ajang BK Porprov 2021 kali ini.

Seperti dikatakan Ketua Harian Asosiasi Futsal Indonesia Kabupaten Bogor, Arif Rahman. Menurut dia, jika timnya akan tetap all out dalam laga terakhirnya melawan Kabupaten Bandung.

“Alhamdulilah anak-anak mampu bermain dengan baik dan bisa mengamankan tiket lolos ke Porprov XIV Jawa Barat 2022. Mudah-mudahan disisa satu laga melawan Kabupaten Bandung, tim putri bisa meraih kemenangan penuh, dan keluar sebagai juara grup,” ujar Arif, Kamis (17/6/2021).

Arif menginstruksikan kepada semua pemain dan pelatih mampu meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, supaya predikat juara grup yang ditargetkan bisa terwujud dengan maksimal di ajang BK Porprov 2021 ini.

“Saya bangga selama BK Porprov XIV Jawa Barat 2021 ini, para pemain benar-benar disiplin dan menunjukan prestasi terbaiknya. Apalagi mereka mampu meraih memenangkan dua laga sebelumnya, dan kita berharap disisa laga melawan Kabupaten Bandung, tim putri juga bisa meraih kemenangan penuh,” harapnya.

Sementara itu Pelatih futsal tim putri Kabupaten Bogor, Maya MF menegaskan, jika pada Babak Kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat 2021, dirinya menurunkan semua pemain terbaiknya seperti Restika, Nilam, Nopi, Dhea, Alya, Alivia, Novita, Nanik, Dita, Ega, Dinda, Anna, Sopia, Ivanna, Agnes, Arin, Aca dan Puan.

“Tiket Porprov XIV Jawa Barat 2022 ini bukan akhir dari perjuangan kami. Karena kami akan berusaha all out untuk mengawinkan gelar juara futsal di arena Porprov XIV Jabar 2022,” ujar Maya.

Tim futsal putri Kabupaten Bogor, lanjut Maya, akan kerja keras guna memetik poin penuh lagi dalam laga melawan Kabupaten Bandung. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.