Tim Fusal Kota Hujan Lolos ke Babak Perempat Final

Ketua Askot PSSI Bogor, Eko Prabowo berfoto bersama atlet, pelatih dan official, di Sport Hall Ciateul, Kabupaten Garut, Rabu (2/11/2022). (Askot PSSI Bogor)

GARUT – Tim futsal Kota Bogor, memastikan lolos ke babak perempat final, usai mengalahkan Kabupaten Bekasi 6-4, pada pertandingan babak penyisihan Grup D Cabang Futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang berlangsung di Sport Hall Ciateul Kabupaten Garut, Rabu (2/11/2022).

Enam gol kemenangan tim futsal ‘Kota Hujan’ ini masing-masing diciptakan Edo (2 gol) Yoga (2 gol), Tubagus (1 gol), dan Ariel (1 gol).

Pada babak penyisihan Grup D, Tim futsal Kota Bogor, sukses memenangkan dua laga, pertama melawan Kota Tasikmalaya menang dengan skor 4-1, dan laga kedua menang 6-4 dari Kabupaten Bekasi.

Dengan hasil itu, tim Kota Bogor, keluar sebagai juara full dan siap melawan tim futsal tuan rumah, yakni Kabupaten Garut, yang saat ini menjadi runner up di Grup B.

“Tiket perempat final sudah ditangan. Jadi kami harus benar-benar all out untuk bisa menang kembali saat melawan tim futsal Kabupaten Garut, Jumat 4 November 2022,” kata Ketua Askot PSSI Bogor, Eko Prabowo, Rabu (2/11/2022).

Danjen-sapaan akrab Ketua Askot PSSI Bogor ini mengaku, bahwa lawan tuan rumah, termasuk lawan yang cukup berat. Namun, Danjan optimis timnya bisa meraih kemenangan dan lolos keputaran semifinal.

“Target kami lolos dulu ke babak semifinal. Setelah itu Kota berjuang lagi untuk bisa lolos ke putaran final,” kata Danjen. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.