Tim Cibinong Poetra U-15 tak Gentar Hadapi Super Progresif

Pemain dan Pelatih Cibinong Poetra, berfoto bersama di Komplek Pusdikjas, Kota Cimahi. IST

CIMAHI – Para pemain yang tergabung dalam skuad Cibinong Poetra sudah siap all out meladeni permainan Super Progresif Kota Bandung, pada babak 8 besar Suratin Cup U-15 Jawa Barat 2023, di Lapangan Pusdikjas, Kota Cimahi, Kamis (12/1/2023).

Usep Maryadin selaku Manajer Tim Cipoet U-15 mengatakan, skuad besutan Trio Pelatih Rudi Iswadi, Zidane dan Iman ini akan tampil spartan sejak babak pertama ketika akan meladeni Super Progresif besok pagi pada babak 8 besar Piala Suratin U-15 Jawa Barat tahun  ini.

Ia menambahkan, para pemainnya akan tampil penuh percaya diri. Namun tak akan mengganggap enteng lawan yang dinilai Usep sangat bagus.

“Kerjasama tim dan kekompakan serta disiplin para pemain di lapangan akan menjadi Kunci keberhasilan para pemain kami dalam meraih hasil maksimal pada laga besok,” ucap Usep Maryadin, Rabu (11/1/2023).

Dalam kesempatan yang sama, kata Usep, skuadnya akan menurunkan formasi inti yang tengah on fire.

“Mohon doanya dari masyarakat Kabupaten Bogor semoga Cipoet bisa menang pada laga babak 8 besar dan terus berkiprah di Piala Suratin U-15 Jabar 2023 hingga partai puncak nantinya,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.