Tim Bola Basket Putri Kabupaten Bogor Jajal Kota Depok di GOR Rajawali Arena

0
Sekretaris Umum Pengcab Perbasi Kabupaten Bogor, Mabruri Wijaya, memberikan pengarahan kepada tim basket putri di halaman GOR Rajawali Arena, Kedung Halang, Kota Bogor, belum lama ini. Abriadi | Pakar

CIBINONG – Tim basket putri 5×5 dan 3×3 Kabupaten Bogor dijadwalkan akan melakukan try in dengan tim basket putri Kota Depok, di Gelanggang Olahraga (GOR) Rajawali Arena, Kedung Halang, Kota Bogor, Jumat (19/2/2021).

Try in melawan tim basket Kota Depok nanti, merupakan pertandingan pemanasan bagi tim basket putri 5×5 dan 3×3 yang dilakukan tim pelatih kepada tim Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) basket putri sebelum bertanding pada Porprov 2022.

Kendati tim putri Kabupaten Bogor sudah lolos lebih dulu ke Porprov 2022, namun peningkatan performa tanding atlet harus terus dipersiapkan, agar capaian target medali emas dari tim putri bisa kembali diraih di ajang Porpov 2022 mendatang.

Hal itu ditegaskan Sekretaris Umum Pengcab Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bogor, Mabruri Wijaya, Kamis (18/2/2021).

“Pertandingan nanti, merupakan ajang pemanasan, dan sekaligus ingin melihat performa tanding dari semua tim Pelatda Basket putri Kabupaten Bogor pada saat melawan tim basket Kota Depok,” ujarnya.

Mabruri menambahkan, pada pertandingan nanti, semua akan terlihat kekurangan dan peningkatan dari masing-masing atlet selama berlatih beberapa bulan terakhir ini.

“Kita belum bisa memastikannya sekarang. Tapi setelah pertandingan nanti, kita baru tahu apa-apa saja kekurangan yang harus diperbaiki dari masing-masing atlet,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.