Tim Basket Putri Kabupaten Bogor Diimbangi Kota Depok, Reza Argayudha Bilang Begini

Tim Pemusatan Latihan Cabang basket putri Kabupaten Bogor (atas), berfoto bersama dengan tim basket Kota Depok, di Gelanggang Olahraga (GOR) Rajawali Arena, Kedung Halang, Kota Bogor, Sabtu (19/2/2021), malam. Abriadi | Pakar

BOGOR – Tim Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Basket putri Kabupaten Bogor, untuk nomor 5×5 ditahan imbang oleh tim basket Kota Depok dengan skor 48-48.

Namun tim 3×3 Kabupaten Bogor sukses mengalahkan tim 3×3 Kota Bogor dengan skor 15-11, pada laga uji coba di Gelanggang Olahraga (GOR) Rajawali Arena Kedung Halang, Kota Bogor, Sabtu (19/2/2021), malam.

Pelatih tim basket putri Kabupaten Bogor, Muhammad Reza Argayudha, masih kurang puas dengan hasil yang diraih tim 5×5. Namun untuk tim 3×3, dirinya sangat senang bisa mengalahkan tim Kota Bogor dengan skor 15-11.

“Kita akan evaluasi lagi untuk tim 5×5. Karena masih banyak kekurangan yang harus kita benahi setelah laga ini, sebelum bertanding pada Porprov 2022 mendatang,” ujarnya.

Namun kata pria yang akrab disapa Arga ini, dirinya cukup puas dengan hasil yang diraih tim 3×3. Tapi kemenangan itu, tidak lantas jadi kepuasan, melainkan harus jadi motivasi tim untuk mempertahankannya, hingga Porprov digelar.

“Pertandingan uji coba ini, merupakan peluang kami untuk tetap berlatih dan mencoba banyak strategi baru,” tegasnya.

Arga juga mengakui, kalau kelemahan tim saat laga ini, dikarenakan minimnya kompetisi selama dua tahun kebelakang, dikarenakan Pandemi Covid-19.

“Tapi kita akan benahi semua kekurangan tersebut dengan meningkatkan jadwal latihan atlet dan melakoni laga-laga uji coba,” pungkasnya.

Pada laga uji coba ini berjalan cukup sengit. Tim tamu sangat merepotkan tim 5×5 Kabupaten Bogor. Bahkan tim besutan Arga sempat tertinggal 5-17 pada kuarter pertama. Kuarter kedua dan ketiga Kota Depok tetap memimpin jalannya pertandingan dengan skor 19-27, 32-34.

Namun tim ‘Bumi Tegar Beriman tidak putus asah dengan ketertinggal tersebut, mereka berhasil menutup laga dengan skor 48-48. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.