Tiga Zona Siap Gulirkan Event Old Star CFC, Begini Penjelasan Ketua Camry Jabar

Ketua Camry Jabar, Kiki Airlangga berfoto bersama Ketua Panitia Penyelenggara Event Sepakbola Old Star Camry Football Championship (CFC) Usia 40 Tahun, Ariek SB. IST

CIBINONG – Ketua Panitia Penyelenggara Event Sepakbola Old Star Camry Football Championship (CFC) Usia 40 Tahun, Ariek SB mengatakan, pihaknya akan segera menggulirkan kembali event CFC U -40 pada akhir pekan nanti.

Ariek SB mengatakan, untuk akhir pekan nanti, pihaknya akan menggelar Old Star CFC U-40 di Zona Utara pada tanggal 5 Agustus 2023, Zona Barat dan Selatan pada tanggal 5 Agustus 2023.


“InsyaAllah setelah dua Zona kita gelar pertandingan, kami akan lanjutkan tiga zona lagi yakni barat, utara dan selatan,” ujar Ariek SB, Senin, (31/7/2023).

Untuk pertandingan Zona Utara akan dikuti oleh Tim Old Star Gunung Sindur, Rumpin, Parung Panjang, Ciseeng, Tenjo, Sukajaya, Cigudeg dan Jasinga yang pertandingannya akan dipusatkan di Lapangan Inarco Ciseeng pada tanggal 5 Agustus 2023

Sementara Zona Barat yang akan digelar di Stadion Mini Leuwiliang diikuti oleh beberapa tim old star seperti Dramaga, Ciampea, Tenjolaya, Leuwisadeng, Leuwliang, Pamijahan dan Nanggung. Pertandingan zona barat ini akan dilakukan pada tanggal 5 Agustus 2023.

Sedangkan, Zona Selatan akan dilangsungkan pada 5 Agustus 2023 akan digelar di Lapangan Armed, Sukaraja dan dikuti oleh tim old star Cisarua, Ciomas, Ciawi, Tamansari, Megamendung, Caringin, Cijeruk dan Cigombong.

Ketua Camry Jabar, Kiki Erlangga mengatakan, pihaknya sangat senang dengan kinerja EFSOD manajemen di bawah nakhoda duet Ariek SB dan Gautama Bayu dalam menggelar event old star U 40 CFC 2023.

Kiki menambahkan, event sepakbola Old Star CFC ini fokus pada silaturhami dan menjaga kebugaran para legenda sepakbola atau insan sepakbola Kabupaten Bogor yang sudah masuk usia senja.

“InsyaAllah pada akhir pekan nanti saya akan datang dan memberikan support kepada EFSOD Manajemen yang akan menggelar pertandingan di tiga zona,” jelas Kiki. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.