Tiga Staf Terkonfirmasi Positif, Kantor Kecamatan Rancabungur Ditutup Dua Hari untuk Sterilisasi ‌

Camat Rancabungur, Ishaq Mairu. IST

RANCABUNGUR – Penyebaran virus corona masih saja terus terjadi di sejumlah tempat, tidak terkecuali di kantor instansi milik pemerintahan maupun pusat-pusat pelayanan publik lainnya.

Seperti yang terjadi di kantor Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Pasca ada tiga orang staf pegawai kecamatan tersebut yang terkonfirmasi positif Covid-19, untuk sementara waktu pelayanan di kantor kecamatan tersebut terpaksa ditutup selama dua hari yaitu hari Kamis dan Jumat (22 – 23 Juli 2021).

“Iyah dua hari ke depan dengan terpaksa, kantor kecamatan ditutup sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran covid 19, pasca adanya tiga pegawai yang positif terpapar,” ungkap Ishaq Mairu, Camat Rancabungur saat dikonfirmasi media ini, Rabu (21/7/2021).

Mantan Camat Tenjolaya ini menjelaskan, penutupan sementara kantor tersebut dilakukan untuk adanya upaya sterilisasi dengan melalukan penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh ruangan dan area kantor pelayanan publik.

“Terkait penutupan kantor selama dua hari ini, sudah saya sampaikan surat resmi kepada Ibu Bupati Bogor. Sekali lagi ini untuk upaya pencegahan dan memutus mata rantai penularan covid 19,” pungkas Ishaq Mairu. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.