Tiga Perwakilan Wasit Futsal Kabupaten Bogor Mengikuti Kursus Wasit Level 1 Nasional

Tiga wasit futsal Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) Kabupaten Bogor, berfoto bersama disela-sela kursus wasit level 1 nasional, di Hotel New B Kota Bandung, Kamis (11/3/2021). IST

CIBINONG – Tiga wasit Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) Kabupaten Bogor, yakni Riki Sudrajat, Luthfi Febriansyah, dan Arief Fatiyawan, mengikuti kursus wasit level 1 tingkat nasional, di Hotel New B Kota Bandung, sejak 10 hingga 14 Maret 2021.

Ketua Harian Asosiasi Futsal Indonesia Kabupaten Bogor, Arif Rahman mengatakan, tiga wasit asal ‘Bumi Tegar Beriman’ tengah mengikuti kursus wasit level 1 nasional di Bandung.

“Tiga wasit ini merupakan perwakilan dari AFI Kabupaten Bogor. Karena kita memang perlu adanya wasit yang berlisensi nasional. Maka dari itu kita kirimkan tiga wasit untuk ikut kursus tersebut,” ujar Arif Rahman, Kamis (11/3/2021).

Ia menambahkan, bahwa AFI Kabupaten Bogor harus memiliki banyak wasit yang berlisensi nasional. Karena untuk SDM wasit nasional wajib dan perlu bagi Pengcab AFI.

“Saya berharap, dengan banyaknya wasit Kabupaten Bogor yang berlisensi nasional, kedepannya AFI tidak akan kesulitas untuk mendatangkan wasit ketika menggelar event-event resmi,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan wasit AFI Kabupaten Bogor, Arief Fatiyawan mengaku senang bisa ikut dalam kursus wasit level 1 nasional tahun 2021 ini.

“Ini adalah kesempatan baik saya bisa meningkatkan pengetahuan dalam dunia perwasitan. Dan ini tentunya harus saya manfaatkan dengan baik,” kata Arief Fatiyawan. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.