Tiga Pedagang Pasar Bogor Dikeroyok, Kasusnya Dilaporkan ke Polisi

BOGOR – Tiga orang pria yang berprofesi sebagai pedagang di kawasan Pasar Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh pria berinisial D, seorang preman yang selalu ada di kawasan tersebut. Informasi yang dihimpun pakuanraya.com, kasus pengeroyokan terhadap pedagang itu sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian dengan nomor LP/B/ 320/V//2021/SPKT/Polresta Bogor Kota/Polda Jabar.

Peristiwa pengeroyokan sendiri terjadi pada hari Selasa (04/05/2021) dinihari. Dilaporan tersebut juga disebutkan pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh D dengan tangan kosong. Atas peristiwa tersebut, ketiga korban yaitu US, A, AF mengalami luka dibagian muka wajah.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut. Menurut Rahmat kasus tersebut sedang kepolisian Poresta Bogor Kota yaitu melalalui Satuan Reserse Polresta Bogor Kota. “Benar, kita sedang melakukan penyelidikan, korban juga sudah melakukan laporan,” ujarnya ungkapnya singkat. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.