Tiga Karateka Ranting GOR Pajajaran Dinobatkan Sebagai Atlet Terbaik

Tiga Karateka Ranting GOR Pajajaran, Kota Bogor, Yandi Fitra (kiri) Aida (tengah) dan Tiofan (kanan) berfoto bersama, usai menerima piagam penghargaan kategori atlet terbaik pada Kejuaraan Piala Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachmi, di GOR Indoor B Pajajaran, Minggu (4/2/2024). IST

BOGOR – Tiga Karateka binaan Ranting GOR Pajajaran Kota Bogor, yang memperkuat Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Kota Bogor pada Kejuaraan Karate Piala Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim tahun 2024, dinobatkan sebagai atlet terbaik.

Ketiga Karateka Ranting GOR Pajajaran Kota Bogor, yang dinobatkan sebagai atlet terbaik, di antaranya Yandi Fitra (Juara Kejurnas FORKI 2023), Aida (Pelatda PON Jabar), Tiofan (Juara Popnas 2023).

Salah satu perwakilan atlet peraih penghargaan kategori atlet terbaik di ajang Piala Wakil Wali Kota Bogor tahun 2024, Yandi Fitra mengaku senang dengan predikat atlet terbaik yang diraihnya bersama dua rekannya.

“Saya mewakili Ranting GOR Pajajaran, dan kedua teman saya, yakni Aida dan Tiofan, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai atlet terbaik di ajang Piala Wakil Wali Kota Bogor tahun 2024,” kata pria yang akrab disapa Yayang ini, Senin (5/2/2024).

Namun kata Yayang, prestasi yang diraihnya saat ini, tentunya tidak terlepas dari campur tangan para pelatih, orang tua serta teman-teman yang telah mendukungnya selama ini. Terlebih lagi sambung Yayang tempatnya berlatih.

“Ini penghargaan yang sangat luar biasa pastinya. Namun beban bagi saya dan teman-teman, karena kami harus bertanggung jawab untuk bisa mempertahankan prestasi yang sudah kami raih ini kedepannya,” kata Yayang menjelaskan.

Yayang menambahkan, kalau sekarang ini dirinya masih tetap fokus berlatih. Sebelum tampil pada event-event resmi, seperti kejurnas, serta event lainnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.