Tiga Karate Asal SMAN 2 Cibinong Sabet 3 Medali Kejuaraan INKAI Tingkat Provinsi Jabar

Saat penyerahan penghargaan kejuaraan INKAI Jawa Barat di Sport Hall DMPP, Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Age | Pakar

CIBINONG – SMAN 2 Cibinong sabet kejuaraan Institut Karate Do Indonesia (INKAI) Tingkat Provinsi Jawa Barat yang di gelar di Sport Hall PMPP, Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, 7 Januari 2021.

Hal itu di ungkapkan Kepala SMAN 2 Cibinong, Elis Nurhayati bahwa sebanyak 3 medali, baik medali emas, perak dan perunggu di raih kejuaraan INKAI tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Siswa-siswi SMAN 2 Cibinong bernama Atharazzan Ghaitssayya Razaqu kelas X-12 meraih medali emas, lalu Radhon Fayydhsayya Albasith kelas XII-IPS 2 meraih medali perunggu, dan Khofifah Cahya kelas X-9, meraih medali perak kejuaraan INKAI tingkat Provinsi Jabar,” ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan kejuaraan INKAI antar Ranting Se-Provinsi Jawa Barat sebagai salah satu pengalaman siswa-siswi SMAN 2 Cibinong untuk meningkatkan prestasi dalam bidang kejuaraan lainnya.

“Saya bangga atas peraihan prestasi ini, semoga siswa-siswi SMAN 2 Cibinong terus meningkatkan prestasinya di masa yang akan datang dan siswa lainnyadapat berprestasi lagi,” terangnya.

Tak hanya itu SMAN 2 Cibinong yang di kenal dengan SMAVO tersebut tiap tahun terus meraih penghargaan kejuaraan mulai dari tingkat Kabupaten maupun Provinsi Jawa Barat.

“SMAVO punya segudang prestasi siswa-siswi berbakat dan kita juga bakal terus mengupayakan meningkatkan dan mempertahankan prestasi kepada seluruh siswa, baik di akademi maupun di non-akademi,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.