Tiga Gol dari Mantan Pilar Manchester United, Inter Jauhi Kejaran Milan dan Juventus

Romelu Lukaku, dan Matteo Darmian sukses mencetak gol ke gawang Genoa. Instagram | Inter

BOGOR – Impian Inter Milan untuk melanjutkan tren positif akhirnya menjadi kenyataan. Buktinya, Pasukan Antonio Conte berhasil menggilas Genoa 3-0 (1-0), pada pertandingan lanjutan Liga Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (1/3/2021).

Tuan rumah pada pada laga ini langsung menyerang sejak awal. Hasilnya, ‘I Nerazzurri’ angsung mencetak gol di detik ke-32 lewat aksi dari Romelu Lukaku.

Namun setelah itu, tuan rumah sempat kesulitan kembali mencetak gol akibat kegemilangan Mattia Perin di bawah mistar Genoa. Inter baru mampu menggandakan kedudukan di menit ke-69 dari gol Matteo Darmian.

Alexis Sanchez yang baru masuk di babak kedua melengkapi kemenangan Inter. Eks pilar Barcelona, dan Manchester United itu mencetak gol di menit ke-79 untuk membawa pasukan Antonio Conte menang tiga gol tanpa balas.

Kemenangan unik untuk Inter Milan karena tiga gol yang mereka cetak adalah hasil kreasi Romelu Lukaku, Matteo Darmian, dan Alexis Sanchez yang notabene alumni Manchester United.

Hasil ini sekaligus membuat Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 56. Mereka kini berjarak empat angka dari pesaing tersekatnya, AC Milan di urutan kedua. Sementara Juventus ada di posisi ketiga dengan nilai 46.=AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.