Tiga Atlet Selam Kota Bogor Sabet Empat Medali di Pentas BK Porprov

Ketua Umum POSSI Kota Bogor, Hadid Suherman (kiri bawah) berfoto bersama atlet dan pelatih di tribun Kolam Renang Khaterine Surya Cirebon. (POSSI Kota Bogor).

CIBINONG – Tiga atlet selam Kota Bogor, berhasil meraih satu medali emas, satu medali perak, dan dua medali perunggu dalam Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang berlangsung di Kolam Renang Khaterine Surya Cirebon, sejak 21-24 November 2021.

Satu medali emas berhasil diraih Erlangga Dirgantara dari nomer 50 meter Bifins, sementara satu medali Angela Patricia Vanya dari nomer 50 meter Bifins, dan dua medali perunggu Najla Idzni Sabitha dari nomor 50 meter Surface.

Raihan tiga medali itu, bukan akhir dari perjuangan atlet, tetapi langkah awal bagi Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Bogor, dalam menatap Porprov 2022. Karena target utama adalah lolos dari kualifikasi.

“Hasil ini awal dari perjuangan kami untuk menatap target medali emas pada Porprov 2022. Karena target utama kami adalah lolos, setelah itu kami fokus persiapan atlet menuju Porprov 2022,” kata Ketua POSSI Kota Bogor, Hadid Suherman, Kamis (25/11/2021).

Hadid mengatakan, raihan tiga medali itu, telah membuktikan hasil pembinaan yang dilalukan Pengcab POSSI Kota Bogor, berjalan maksimal, namun ini adalah awal perjuangan untuk menatap target tiga medali emas pada Porprov 2022.

“Sekarang kami tinggal fokus mempersiapkan atlet disisa waktu tujuh bulan kedepan sebelum perhelatan Porprov 2022 digelar,” ucapnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.