The Jungle Hadirkan Kids Festival

Pengunjung saat menikmati wahana air di The Jungle Waterpark Bogor. (Ist)

BOGOR – Menyambut datangnya libur sekolah tahun ini, berbagai promo sudah disiapkan oleh The Jungle Waterpark Bogor. Destinasi wisata air di kawasan Bogor Selatan ini akan memberikan keseruan lebih banyak lagi dengan berbagai acara dan promo menarik selain serunya bermain wahana air.

General Manager The Jungle Firanto mengatakan, pada liburan sekolah tahun ini pihaknya memberikan promo Liburan Yuk dengan harga tiket Rp. 60.000,-/orang pada weekdays dan Rp. 70.000,-/orang pada weekend. “Promonya berlaku mulai tanggal 22 Juni hingga 14 Juli 2024. Tiket tersebut berlaku untuk semua wahana permainan air yang ada, dan termasuk gratis produk.

“Yang mau gunakan promo ini jangan lupa syarat dan ketentuannya yaitu menunjukkan foto copy raport atau raport digital, bisa juga menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa, atau kartu identitas anak,” papar Firanto.

Untuk menambah keseruan selama liburan sekolah, The Jungle akan menghadirkan Kids Festival dengan berbagai acara menarik setiap harinya. Ada traditional dance, magician, cosplay, drumband, roller skates, cheerleaders, juggling clown, zumba, drum percussion, modern dance, maskot, aerobik dan live music. Ada juga lomba mewarnai dan balance bike serta doorprize. Pada tanggal 27 Juni hingga 7 Juli The Jungle menghadirkan Festival Buah, ada berbagai macam buah seperti, durian, nanas, apel, kiwi dan masih banyak yang lain.

Firanto menambahkan selama musim libur sekolah The Jungle beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. “Pembelian tiket bisa langsung beli di loket saat kedatangan atau lebih hemat juga bisa dipesan online melalui website resmi The Jungle, www.thejungleadventure.com,“ jelasnya.

The Jungle Waterpark Bogor memiliki banyak wahana air diantaranya Jungle Baech, Kiddy Pool, Fountain Futsal, Racer Slide, Tower Slide, Lazy River, Leisure pool, Wave pool dan Kolam Air Hangat. Fasilitas lainnya yang berada di The Jungle yaitu P3K, Cabana, loker, pelampung, toilet dan kamar bilas, ATM, mushola serta foodcourt. Foodcourt The Jungle banyak menyajikan makanan dan minuman yang beragam.

Tentang The Jungle Waterpark, The Jungle Waterpark Bogor merupakan taman rekreasi air yang berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence yang dikelola oleh manajemen PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PT Bakrieland Development Tbk. Berada di lokasi pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk serta dibangun dengan konsep 60% area hijau. The Jungle Waterpark merupakan taman rekreasi air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia.

The Jungle Waterpark Bogor beberapa kali meraih Top Brand Award untuk kategori Taman Rekreasi Air. The Jungle Waterpark juga tercatat masuk dalam daftar 20 waterpark terbaik se Asia Pasifik pada tahun 2017-2021 versi Themed Entertainment Association (TEA) & AECOM, sebuah perusahaan teknologi asal Los Angeles, Amerika Serikat, melakui laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report, yang merupakan data jumlah kunjungan wisatawan ke sebuah objek wisata. Informasi lebih lanjut bisa cek di www.thejungleadventure.com, instagram @thejunglebogor atau telepon (0251) 8212666, dan WhatsApp 085885902966. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.