Terpilih, Sony Prianto Jadi Kades Karam Asem dan Fikriana Kades Tangkil

Salah satu rekapitulasi penghitungan suara di Kantor Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Age | Pakar

CITEUREUP – Nomor urut 4 Sony Prianto terpilih menjadi Kepala Desa Karang Asem Timur dan Nomor urut 2 Fikrian terpilih menjadi Kepala Desa Tangkil, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor dalam masa Bakti Tahun 2023-2029.

Hal itu disampaikan oleh Camat Citeureup, Ridwan Said sekaligus Ketua Panitia tingkat Kecamatan kalau pemilihan kepala desa diwilayahnya kondusif.

“Alhamdulilah beres semua setelah kita melakukan rekapitulasi perhitungan suara pemilihan kepala desa Karang Asem Timur dan Tangkil. Dan sesuai harapan deklarasi damai ini harus disepakati dengan peserta baik yang menang dan kalah agar menjadi kondusivitas,” katanya.

Dirinya menyebut untuk Desa Karang Asem Timur, Sony Prianto dengan nomor 4 berhasil meraih sebanyak 3.253 suara dengan mengalahkan Erwinsyah nomor urut 3 sebanyak 2.336 suara, Muhidin nomor urut 2 sebanyak 584 suara dan H. Syarif Hidayatullah sebanyak 349 suara.

“Lalu untuk di Desa Tangkil, Fikriana nomor urut 2 unggul pertama dengan mendapatkan sebanyak 346 suara dengan mengalahkan, Dahyat Tularobi nomor urut 5 sebanyak 245 suara, Dodo Ismail nomor urut 1 sebanyak 79 suara, Agus Setiawan nomor urut 4 sebanyak 7 suara dan Wahyu Suhendar nomor urut 3 sebanyak 6 suara,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu Ketua Panitia Desa Karang Asem Timur, Doni mengatakan dari 17 tps yang ada di Karang Asem Timur, suara terbanyak dimenangkan oleh nomor urut 4 yaitu Doni Prianto.

“Hasil rekapitulasi perhitungan suara Sony Prianto mendapat suara terbanyak saat pemilihan Kepala Desa Karang Asem Timur dan terpilih menjadi Kepala Desa dalam masa Bakti Tahun 2023/2029,” katanya.

Ia berharap kepada para peserta yang dapat menjaga kondusivitas dilingkungan masyarakat Desa Karang Asem Timur.

“Semua peserta diharapkan menerima hasil hari ini dan saya mengucapkan Terimakasih kepada semuanya, anggota panitia karena surah membatu pemilihan kepala desa di Tahun 2023 ini,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.