Terpilih Secara Aklamasi, ZM Kembali Pimpin KORMI Kota Bogor

Ketua Umum KORMI Kota Bogor, Zaenul Mutaqin. Firman Kusmiazi | Pakar

BOGOR – Sebanyak 11 induk olahraga masyarakat yang ada di Kota Bogor, sepakat mengusung kembali Zaenul Mutaqin (ZM) memimpin Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor periode 2021-2025 mendatang.

ZM terpilih secara aklamasi, berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) KORMI Kota Bogor ke-1 tahun 2021, yang digelar di Kedai Fatimah Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh No.23, RT.01/RW.01, Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (21/9/2021).

Ke-11 organisasi olahraga masyarakat yang memberikan hak suaranya kepada ZM pada Muscab ke-1 tahun 2021, yakni DPC PORPRI, Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI), Klub Jantung Sehat, Senam Tera, Asosiasi BMX Indonesia (ABI), Bogor Skateboarding Association (BSA), Federasi Airsoftgun Indonesia (FAI), Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI), Komunitas Olahraga Tradisional (KOT), Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia (AFTI), dan Persatuan Olahraga Layangan Adu Masyarakat Indonesia (PORLAMI).

Usai terpilih ZM meminta kerja sama kepada semua unsur organisasi olahraga masyarakat Kota Bogor. Karena menurut Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, tidak ada induk olahraga yang tidak melibatkan cabang olahraga, sehingga dirinya menginginkan kerja sama dari unsur olahraga masyarakat yang ada di bahwa naungan KORMI Kota Bogor.

“Saya minta semua unsur olahraga masyarakat anggota KORMI Kota Bogor, bisa berpartisipasi dan terlibat dalam meraih prestasi secara bersama-sama untuk Kota Bogor. Apalagi saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari teman-teman organisasi olahraga masyarakat demi kemajuan KORMI kedepannya,” kata ZM

Selain itu, ZM juga menegaskan, keberadaan KORMI Kota Bogor ke depannya harus benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat, dalam hal memasyarakatkan olahraga rekreasi dan tradisional kepada masyarakat, baik itu kegiatan olahraga senam, sumpitan dan olahraga lainnya yang ada di bawah naungan KORMI Kota Bogor.

“Namun, saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah memberikan amanah kembali kepada saya untuk memimpin induk olahraga rekreasi dan tradisional Kota Bogor,” pungkas ZM. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.