Terima Laporan Samisade, Bupati : Semua Kades Tak Bermasalah

Bupati Bogor Iwan Setiawan saat menggunting pita dalam acara peresmian Samisade di Kecamatan Ciseeng. Firman | Pakar

CISEENG – Kunjungan kerja Bupati Bogor Iwan Setiawan di Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, mendukung dan mendorong berbagai potensi yang ada di wilayah Ciseeng. Dalam kunjungan kerjanya, Bupati melihat secara langsung hasil dari program satu milyar satu desa (Samisade).

“Untuk kunjungan ke Ciseeng ini, yang disampaikan itu menyangkut program Samisade. Pada program Samisade semuanya berjalan lancar dan semua kepala desa di Ciseeng tidak ada masalah,” ungkap Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Selain itu, ia mengatakan, banyak juga permohonan perubahan tata ruang yang diajukan oleh kepala desa. Hal tersebut lantaran menghambat kemajuan perekonomian masyarakat Ciseeng.

“Terkait revisi tata ruang bagaimana perubahan disini itu banyak juga selain petani ikan, dan juga dapat aspirasi merubah tata ruang jadi pemukiman karena terkoneksi, Bojonggede, Parung, Kemang, jadi mungkin saya akan usulkan,” tuturnya.

Lanjutnya, perubahan tata ruang saat ini masuk kedalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). “Sekarang ada revisi tata ruang, mudah-mudahan kegiatan Ciseeng masuk di RPJMD tata ruang,” tuntasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.