Terbawa Arus Sungai Cigede, Sarhum Meninggal Dunia Ditemukan di Sungai Bekasi

Warga berkumpul dirumah duka bapak sarhum, di kampung Bojong engsel, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Age | Pakar

CITEUREUP – Bermaksud sedang menjala ikan, nasib malang seorang pria tua bernama Sarhum (61) asal kampung Bojong Engsel, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor malah terseret arus kali Cigede, aliran sungai Cileungsi pada tanggal 27 Desember 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Hal itu di benarkan oleh salah satu saksi mata bernama Bagus, bahwa dirinya saat itu sedang mendampingi bapak sarhum saat menjala ikan di aliran tersebut. “Posisi saya di atas permukaan air dan saat itu bapak sarhum sedang menyelam untuk mencari ikan di kali Cigede. Dan tiba tiba aliran kali itu membesar dan saya pulang kerumah,” katanya.

Lanjut ia mengatakan setelah dirinya pulang, dirinya pun segera kembali ke lokasi tempat bapak sarhum mencari ikan. “Namun beliau sampai pagi ini tidak di temukan dan pihak keluarga pun terus mencari bapak sarhum,” tuturnya.

Sementara itu, Salah satu tim Tanggap Bencana (Tagana), Loreng mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan adanya salah satu orang yang terseret aliran kali Cigede kemarin tanggal 27 Desember 2021.

“Saat kita bersama tim Search and Resque (SAR) akan melakukan pencarian si korban, rupanya bapak Sarhum telah di temukan tadi pagi pada pukul 08.30 WIB di aliran sungai Bekasi dan telah di larikan di RSUD Bekasi Kota,” katanya.

Pihaknya pun saat ini akan melakukan penjemputan kepada korban terseret aliran kali Cigede tersebut. “Kita dengan tim dan pihak keluarga sedang dalam perjalanan penjemputan bapak sarhum di RSUD Bekasi Kota dan akan di bawa kerumah duka di kampung Bojong engsel, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.