Terapkan Prokes Ketat, MAC Jabodetabek Gelar Acara di The Green Villa’S

SUKAMAKMUR – Wisata alam The Green Villa’S, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor menggelar acara Komunitas Mobil Avanza Club (MAC) Jabodetabek terapkan Protokol Kesehatan.

Aturan tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Kabupaten Bogor dengan Keputusan Bupati Bogor, Nomor : 443/202/Kpts/Per-UU/2021. Membuat pengelola wisata, memperketat adanya acara yang dibuat oleh komunitas tersebut.

Pengelola Wisata, Awam mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi izin acara yang dibuat komunitas tersebut dengan persyaratan harus menerapkan protokol kesehatan.

“Izin untuk menggelar acara pun sudah dibuat dengan tembusan ke pihak Kecamatan Sukamakmur, saya pun langsung meminta turunkan petugas kami untuk penjagaan ketat saat acara berlangsung,” kata Pengelola Wisata, Awam, selaku Sekretaris Desa Wargajaya.

Disamping itu, Panitia Komunitas Club Mobil Avanza (MAC) Jabodetabek, Heri Bunama membetulkan adanya acara kegiatan yang dibuat di Wisata The Green Villa’S. “Peserta yang menghadiri ini hanya 78 Orang, dengan 20 mobil yang hadir. Itu pun sangat di perketat oleh pihak wisata,” kata Heri Bunama.

Ia menuturkan, acara dibuat pun tidak lama hanya 4 jam berlangsung, Sekalian untuk refresing otak dengan keluarga. “Saat saya dengan peserta mengunjungi wisata ini, harus menerapkan prokes. Dengan pengecekan suhu, mencuci tangan, dan wajib menggunakan masker. Yah memang seharusnya seperti ini sih, karna harus memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.