Terancam Mangkrak, Proyek Revitalisasi 6 Ruang Kelas SMPN 2 Cibinong Sempat Terhenti Total

CIBINONG – Proyek Revitalisasi ruang kelas SMPN 2 Cibinong yang dilakukan oleh pelaksana CV Putra Menara Pratama dengan nilai Rp 2.778.130.000 terancam mangkrak, Kamis (24/11/2022).

Pengawas PT Bumi Madani, Ade mengatakan proyek revitalisasi ruang kelas SMPN 2 Cibinong saat ini sedang tidak berjalan yang disebabkan ada beberapa faktor.

“Proyek revitalisasi ini 6 ruang kelas di SMPN 2 Cibinong dan sudah berhenti dari hari selasa karena disebabkan pekerja sebelumnya tidak benar dan sekarang ada pergantian pekerja,” katanya.(24/11)

Ia juga mengungkapkan sampai hari ini besar kemungkinan tidak akan ada pekerjaan untuk melanjutkan proyek revitalisasi enam ruang kelas tersebut di SMPN 2 Cibinong.

“Sepertinya hari ini tidak ada pekerjaan dan kita akan melakukan meeting terlebih dahulu dikarenakan ada pergantian pekerja baru,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, dirinya juga menyebutkan bahwa saat ini pihak pelaksana tersisa melakukan pengerjaan untuk pengecoran dak dan pemasangan bagian atap seperti pemasangan baja jaringan.

“Pelaksana tinggal melakukan pengecoran dak saja habis itu pemasangan atap. Tapi sisa waktunya kan 1 bulan lagi, semoga saja selesai tepat waktu dan nanti kita akan push pelaksana untuk memaksimalkan pekerjaan,” jelasnya.

Sementara itu Logistik CV Putra Manara Pratama, Yuda membenarkan saat ini pihaknya tengah berhenti pekerjaan untuk revitalisasi enam ruang kelas SMPN 2 Cibinong tersebut.

“Benar memang sedang berhenti mas dari kemari pekerjaannya, insyallah nanti akan kita maksimalkan lagi sampai batas kontrak habis,” singkatnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.