Tentang Korban Keganasan, Sentul City Minta Hukum Ditegakkan

PT Sentul City Tbk (Sentul City) belum mendapat informasi terkait aksi kekerasan terhadap awak media. IST

BOGOR – PT Sentul City Tbk (Sentul City) belum mendapat informasi terkait aksi kekerasan terhadap awak media yang diduga dilakukan sekelompok orang yang disebut suruhan Sentul City di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jumat (4/2/2022).

Menurut David Rizar Nugroho, Head of Corporate Communication PT Sentul City Tbk, jika benar peristiwa itu terjadi dan korban telah mengadukan dengan Lapor Polisi, pihaknya mendukung sepenuhnya aparat kepolisian untuk mengusutnya seadil adilnya.

“Hukum harus ditegakkan. Kalau peristiwa itu hoax, kami juga meminta aparat kepolisian mengusut siapa penyebar hoax, dan apa motifnya sehingga menimbulkan kegaduhan dimasyarakat” tegas David dalam keterangan persnya, Sabtu (5/2/2022).

Terkait informasi Brigjen Junior Tumilaar di tahan di Puspom Jaya Guntur David mengaku belum mendapat informasi tersebut. “Justru sekarang ini baru tahu, apa benar seorang Jenderal di tahan?,” ujar David.

David memastikan, Sentul City dalam menjalankan roda perusahan taat dan patuh terhadap hukum yang berlaku.

“Kami juga perusahaan sama seperti yang lain yang dalam menjalankan bisnisnya berlandaskan semua aturan hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Jadi tidak benar soal Oligarki Kekuasaan atau Kapitalisme, ini sungguh pernyataan yang mengada ada saja. ” tegas David. =RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.