Tenggelam di Sungai Cikaniki, Abizar Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

LEUWISADENG – Setelah melakukan pencarian seharian penuh, akhirnya bocah berusia 7 tahun yang tenggelam di Sungai Cikaniki, Kampung Leuwirakim, Kelurahan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kapten Inpantri Kowsara Koramil 2116, menyampaikan, pada hari Kamis (08/7/2021) sekitar pukul 16:30 WIB Korban dan rekanya tiba dilokasi dan langsung berenang di Sungai Cikaniki bersama rekan-rekannya, di lokasi pun ramai seperti biasa.

“Sekitar pukul 17:15 WIB warga sekitar kembali ke tempat masing -masing karna hari mulai sore. Namun korban terlihat masih tidak kunjung kembali dan langsung melaporkan hal tersebut ke Ketua RT setempat,” ungkapnya kepada awak media, Jum’at (9/7/2021).

Setelah itu lanjut Danramil, mendapatkan laporan tersebut pihaknya beserta pihak kepolisian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, serta tim SAR, terjun kelokasi dan menyisir Sungai, namun tidak membuahkan hasil hingga di lanjutkan esok hari.

Menurut Komandan regu BPD Ferdiansyah mengatakan, korban atas nama abizar sudah diketemukan pada pukul 08:30 WIB oleh warga setempat dalam keadaan Meninggal dunia, “Korban atas nama Abizar usia 7 Tahun sudah diketemukan pada pagi hari pukul 08:30 Oleh warga sekitar dan sudah dievakuasi oleh TIM dari BPBD Kabupaten Bogor dan Aparat yg terlibat ,” tutupnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.