Tenaga Medis di RSUD Kota Bogor Banjir Pujian

Para tenaga medis di RSUD Kota Bogor. (Ist)

BOGOR – Pada peringatan hari Perawat Nasional yang jatuh pada 17 Maret lalu, tenaga medis RSUD Kota Bogor banjir pujian. Sejumlah warganet memuji sikap dan kinerja tenaga medis dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

Salah satu pujian datang dari akun google @Diana Fitriani. Kata dia, perawat dan dokter di Rumah Sakit milik Pemerintah Kota Bogor itu telah memberikan pelayanan prima kepada pasien.

“Pelayanan disini sudah baik dan tersistem. Dokter Annisah dan Suster Nisa yang ramah dan baik. Dokternya sangat kompeten di bidangnya,” tulisnya dalam ulasan google.

Pujian juga datang dari akun google @Tia Shintiyani. Kata dia “Perawatnya ramah-ramah, tanggap terhadap pasien. Kebersihan kamar selalu di jaga karena setiap saat tim kebersihan selalu mengecek kamar”

Tak hanya itu, apresiasi sejumlah warganet juga menghiasi akun instagram official RSUD Kota Bogor. Akun atas nama @nengyan_herdian28 menulis “Ruang Yasmin 3 benar-benar perawatnya ter the best. Kalian luar biasa. Terima kasih telah merawat mama saya. Semoga Allah membalas kebaikan kalian” tulisnya.

Facebook RSUD Kota Bogor RSUD Kota Bogor juga mendapatkan tag dari akun @Riedos. Warganet ini mengaku bangga atas sikap RSUD Kota Bogor yang selalu berperan dalam memberikan pelayanan kesehatan, khususnya pada masyarakat kurang mampu. “RSUD adalah RS kebanggaan masyarakat Bogor. Mari kita jaga. Jadilah RSUD terbaik”.

Akun @Riedos juga menulis “Kalau ada dokter sedang telponan, bukan berarti telepon iseng. Dokter juga dalam melayani pasien sering konsul kedokter lain. Jangan asal di medsoskan akhirnya malu sendiri dan jadi fitnah”.

Kepala Bidang Keperawatan RSUD Kota Bogor, dr. Oki Kurniawan merespon dukungan dan pujian dari warganet tersebut. Kata dia, pujian dan dukungan masyarakat yang datang kepada tenaga medis menjadi suatu tantangan bagi RSUD Kota Bogor untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan lebih baik ke depan.

Peringatan Hari Perawat Nasional ini, menjadi pengingat dan bentuk apresiasi terhadap dedikasi perawat dalam melindungi dan melayani kesehatan masyarakat. “Jangan pernah merasa puas terhadap kebaikan. Mari kita sama-sama terus berupaya meningkatkan pelayanan,” singkatnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.