Temu Kangen, Alumni SD Pengadilan 2 Kota Bogor Angkatan 91 Kenang Masa Sekolah Lewat Acara Halal Bihalal

Acara halal bihalal dan reuni SD Pengadilan 2 Kota Bogor angkatan 91. IST

BOGOR – Puluhan alumni SD Pengadilan 2 Kota Bogor Angkatan 91 menggelar halal bihalal sekaligus reuni di Roof Park, Jalan Pajajaran, Kamis (9/5/2024).

Kegiatan temu kangen alumni ini sekaligus halal bihalal, dan mengenang masa sekolah.

“Ini kali ketiga kami melakukan kegiatan ini. Ya, mengenang masa kami sekolah dulu. Alhamdulillah, banyak juga yang datang,” kata Ketua Alumni SD Pengadilan 2 Angkatan 91, Bayu Fitra.

Dia mengapresiasi terselenggaranya reuni dan halal bihalal tersebut. Bayu menilai bahwa berkumpulnya alumni, adalah sebuah kehormatan bagi dirinya pribadi.

“Alhamdulillah, ini acara yang membahagiakan bagi saya secara pribadi. Bisa berkumpul, bisa bertemu dengan para alumni,” kata dia menjelaskan.

Tidak hanya sebagai obat rindu, dia menyebut bahwa reuni tersebut juga merupakan momentum untuk bersilaturahmi, menyambung komunikasi yang sudah lama atau mungkin tidak lagi terjalin selepas lulus SD 33 tahun silam.

”Saya berharap, dengan kehadiran para alumni ini silaturahmi bisa terjalin dengan baik, dan semoga SD Pengadilan 2 Kota Bogor semakin eksis sebagai lembaga pendidikan yang berprestasi dan mampu membawa siswanya menjadi siswa unggulan,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang alumni, Adjie Martha mengatakan, ada beberapa tujuan yang ingin dicapai pada kegiatan tersebut. Di antaranya mengenang masa-masa indah di sekolah, mempererat silaturahmi antar alumni, membuka jalur komunikasi dengan pihak sekolah dan ajang promosi bagi sekolah.

”Saya sangat senang. Sebagai bagian dari panitia, antusias para alumni akan reuni ini begitu luas biasa dan patut diapresiasi,” kata Adjie Martha. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.