Tempati Peringkat Kelima, Manajemen PSB Bogor Fokus Evaluasi Pemain

Para pemain PSB Bogor berfoto bersama di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, beberapa waktu lalu. (PSB)

BOGOR – Persatuan Sepak Bola (PSB) Bogor baru saja menuntaskan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2022 dengan hasil kurang memuaskan.

Berlaga di penyisihan Grup A, Laskar Pakuan menempati peringkat lima mengantongi poin empat, dengan lima kali bertanding, sekali menang, sekali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Bukan itu saja, dari segi ketajaman dan pertahanan, PSB Bogor juga minim gol. Hanya mencetak dua gol dan kebobolan empat gol.

Menangggapi hal itu, Wakil Ketua Umum PSB Bogor, Dadan Suhendar mengatakan, hasil tersebut menjadi baham evaluasi manajemen menghadapi Liga 3 Seri 1 Jabar 2023.

“Masih terdapat kekurangan. Nanti akan dibahas apa saja yang perlu diperbaiki,” ujar Dadan Suhendar, Selasa (4/10/2022).

Mantan kiper PSB Bogor era 1990-an itu melanjutkan, evaluasi khusus ada pada sistem rekruitmen pemain. Diakuinya, dengan kepengurusan baru yang mayoritas diisi para mantan pemain dan pecinta PSB Bogor di dalamnya, hal pertama dilakukan adalah membenahi manajemen warisan lama.

“Manajemen sudah beres. Dengan bertahan di Seri 1, langkah selanjutnya adalah mulai mencari pemain dan pelatih. Jadi, hanya beberapa nama nama yang nanti dipertahankan untuk musim depan,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.