TBB dan Shot -B Santuni Ratusan Yatim dan Bagikan Takjil

CARINGIN – Puluhan Club motor tiger yang tergabung dengan Tiger Bogor Bersatu (TBB) dan Soldarity Honda Tiger  Bogor (Shot-B) melalukan aksi sosial dengan menyantuni 100 anak yatim dan piatu serta membagikan takjil kepada pengguna jalan di lampu merah Caringin sebanyak 700 paket. Penyerahan santunan dari club motor terebut pada minggu sore kemaren yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Caringin, yang disaksikan oleh sekcam  Caringin Aep Saepurrohman dan kapolsek Caringin AKP Ketut Laswarjana.


Bolang ketua Brother Tiger Club ( Brotic) mengatakan, kegiatan sosial tersebut sudah berlangsung lama dan rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud kepedulian kami dari club motor kepada anak anak yatim dan piatu. “Kegiatan ini memang rutin tiap tahun,  Tahun lalu di sentul santunan tahun 2023.  Nah tahun ini giliran Yang menjadi tuan rumah Club Shot-B, jadi setiap tahun kami bergantian dengan club motor yang lain yang tergabung dalam TBB,” kata Bolang kepada Pakar.


Sementara itu ditempat yang sama ketua pelaksana yang juga ketua Club motor Shot-B Yedi Rachmawan membenarkan, jika kegiatan sosial TBB tersebut rutin setiap tahun dengan lokasi bergantian di setiap club motor. “Kalau kegiatan sosial seperti santunan maupun pembagian takjil gratis bukan baru kali ini, tapi rutin tiap tahun namun lokasi nya bergantian seperti tahun lalu do sentul  tuan rumahnya Brotic. Nah sekarang giliran kami Shot-B sebagai tuan rumah,” kata Yedi.


Untuk tahun ini lanjut Yedi, Shot-B menyiapkan 50 anak yatim sementara sisanya 50 dari rereongan temen temen yang tergabung di TBB. Karena lanjut dia ini sebagai wujud kepedulian dan kekompakan kami di Club motor yang mengedepankan persaudaraan. “Kami bekerjasama dengan pihak kecamatan Caringin, pak kapolsek Caringin untuk membagikan takjil dan santunan yatim 100 orang. Alhamdulillah pak kapolsek pak camat sangat mendulang dan kami haturkan terima kasih,” ungkapnya.


Yedi berharap, keberadaan TBB maupun Shot -B tidak sekedar hanya kumpul kumpul silaturahmi melainkan juga terasa manfaatnya oleh masyarakat walaupun dengan keterbatasan kemampuan club motor.  “Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat untuk masyarakat, dan kami akan berusaha terus agar keberadaan kami bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. UJG
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.