Tawarkan Promo Menarik, Grand Savero Bogor Gelar One Stop Wedding Expo

Walikota Bima Arya dan Ketua Dekranasda Yane Ardia berfoto bersama usai pembukaan One Stop Wedding Expo 2020 yang diselenggarakan Grand Savero Bogor. (Ist)

BOGOR – Grand Savero Bogor menggelar One Stop Wedding Expo 2020 di Ballroom Hotel Grand Savero, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, pada Sabtu 4 Juni 2022, yang dibuka Ketua Dekranasda Kota Bogor, Yane Ardian.

Gelaran wedding fair ke-4 kalinya dari Grand Savero ini menghadirkan 21 vendor serba serbi pernikahan yang siap memberikan promo menarik bagi para calon pengantin. Acara ini digelar selama dua hari, 4-5 Juni 2022. “Saya menyambut bahagia dengan adanya Wedding Expo Grand Savero, karena ini menunjukkan geliat industri wedding sudah kembali lagi,” ujar Yane.

Yane mengatakan, Wedding Expo ini juga menjadi kabar baik bagi masyarakat yang mau melangsungkan pernikahan, karena Pandemi Covid-19 sudah berakhir sehingga tidak ada lagi pembatasan resepsi pernikahan. Hal ini tentu berdampak baik pada industri wedding dan perekonomian masyarakat Kota Bogor yang kembali pulih.

“Saya juga berterima kasih kepada Grand Savero yang selalu melibatkan Dekranasda dan Bakul Kota Bogor yang mana produk kerajinan dan kuliner Kota Bogor selalu terlibat dalam kegiatan expo seperti ini,” kata Istri Wali Kota Bogor ini.

Di tempat yang sama, Direktur Utama Grand Savero, Fathia Syarif mengatakan, sesuai dengan bidang bisnisnya, Grand Savero menyediakan ballroom untuk acara pernikahan. Pihaknya pun bekerjasama mengajak vendor-vendor di Kota Bogor untuk bergabung di acara Wedding Fair One Stop Wedding.

“Dua tahun Pandemi banyak para customer yang mau melangsungkan pesta pernikahan terganjal PPKM dan kami pun tidak bisa memfasilitasi,” jelasnya.

Namun, lanjut Fathia, ketika Covid-19 sudah berakhir, masyarakat kembali mulai bergairah dan sudah banyak calon pengantin yang menunggu Wedding Expo ini, sehingga ini menjadi momen tepat bagi Grand Savero mengadakan Wedding Fair dengan mengumpulkan 21 vendor di satu tempat.

“Jadi catin (calon pengantin) bisa datang ke savero melihat sekaligus mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk melaksanakan resepsi. Karena di sini ada berbagai macam vendor, mulai dari cincin pernikahan, foto wedding, cetak undangan, dekorasi, baju pengantin, perawatan pranikah,” jelasnya.

Ia pun berharap, masyarakat yang ingin mengadakan pernikahan tidak lagi bingung ataupun tidak perlu mencari di berbagai tempat berbeda yang tentu saja akan menghabiskan banyak waktu. Berbeda jika datang ke Wedding Expo ini akan lebih mudah, hemat waktu dan mendapatkan banyak promo dari para vendor dan Grand Savero.

“Kami ada promo lelang nikah, buka harga di Rp 11 juta untuk 50 orang (tempat dan makan) dan lelang kamar mulai dari Rp 20 ribu. Wedding Expo ini sampai besok dengan target pengunjung 500 orang,” katanya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.