Tawarkan Paket Murah, Vila Lemon Hill Siap Layani Wisatawan dan Goweser

Komunitas sepeda gunung Gordun, berfoto bersama di Vila Lemon Hill Paseban, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu. Iman | Pakar

MEGAMENDUNG – Bagi anda yang ingin dimanjakan pemandangan indah serta udara sejuk, Vila Lemon Hill rupanya sangat tepat menjadi pilihan wisatawan, dan goweser yang ingin melepas penat di masa pandemi Covid-19 seperti ini.

Selain memiliki pemandangan indah, sejumlah objek wisata alam juga bisa diakses ketika berada di vila lemon hill.

Saat ini, vila yang berada di Kampung Paseban, Desa Megamendung, Kabupaten Bogor ini menawarkan paket murah bagi para komunitas sepeda gunung.

Bayangkan, hanya dengan paket Rp50.000 per-orang, pesepeda bisa menikmati nasi liwet plus bawa pulang 1 kilogram buah lemon segar.

“Iya kita buat paket murah meriah bagi komunitas sepeda gunung, satu kali makan dengan menu nasi liwet plus bawa pulang jeruk lemon, cukup mengeluarkan kocek lima puluh ribu rupiah,” ujar Dedi pengelola vila dan perkebunan lemon hill.

Minimal peserta, lanjut Dedi, sekitar 15 orang. Selain bisa mendapatkan jeruk lemon dan nasi liwet, para goweser juga akan dimanjakan dengan banyaknya spot foto yang tentunya tidak akan ditemukan di kota-kota.

Memang, untuk ke lokasi tersebut membutuhkan ekstra tenaga, tapi, kelelahan setelah gowes akan terbayar langsung dengan indahnya alam di perbukitan Paseban.

Tidak hanya itu, anda juga bisa menikmati objek wisata alam Curug Cibulao yang berjarak sekitar 300 meter dari Vila Lemon Hill.

“Jadi setelah gowes dan makan nasi liwet, bisa langsung mandi di air terjun Cibulao, dan pulang bawan jeruk lemon, lengkap kan,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.