Taufik Syam A Pimpin PC Satria Kota Bogor Periode 2021-2026

BOGOR – Pergantian kepemimpinan Pimpinan Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kota Bogor dilakukan dari Pepen Firdaus kepada Taufik Syam, bertempat di sekretariat PC Satria Kota Bogor, Jalan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (24/3/2021).

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bogor Agus Sudrajat mengatakan, hari ini telah dilaksanakan serah terima jabatan dan pembacaan mandat untuk Ketua PC Satria Kota Bogor masa periode 2021-2026. Selanjutnya tinggal menunggu pelantikan pengurus setelah ada surat dari PD Satria Jawa Barat.

“Selamat kepada Ketua PC Satria Kota Bogor yang baru dan jajaran pengurus. Kami menyambut baik terbentuknya sayap Partai Satria, semoga PC Satria dan sayap partai lainnya seperti PIRA dan PPIR juga terus memberikan kontribusi dalam memajukan dan semakin membesarkan partai. Kami mohon dukungan dan bantuan dari seluruh sayap partai untuk menguatkan Partai Gerindra di Kota Bogor,” ucapnya.

Sementara, Ketua PC Satria Kota Bogor, Taufik Syam mengatakan, setelah memegang amanah ini akan segera melakukan verifikasi untuk SK dari Jawa Barat. Bersama pengurus baik tingkat PC, PAC dan Rantinf siap melanjutkan program yang sudah berjalan dan juga akan melaksanakan program inovasi baru seperti dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan donor darah, penyerahan kursi roda, dan pembagian paket sembako kepada warga.

“Satria bergerak di bidang kemanusiaan, bencana alam dengan dibarengi program dari Partai Gerindra baik dari pusat, provinsi maupun Kota Bogor,” ucapnya.

Taufik menyebutkan, saat ini jumlah anggota Satria se-Kota Bogor ada sekitar 800 orang. Namun, keanggotaan akan terus ditambah diseluruh wilayah Kota Bogor. “Kami juga membuka pintu selebar lebarnya bagi masyarakat Kota Bogor terutama para anak muda kaum milenial untuk bergabung di Satria Kota Bogor. Untuk mendaftar bisa ke sekretariat Satria Kota Bogor atau melalui PAC-PAC Satria diseluruh Kota Bogor,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Pepen Firdaus selalu mantan Ketua PC Satria berharap agar Ketua PC Satria Kota Bogor melanjutkan membesarkan Partai Gerindra karena Satria adalah ujung tombak partai Gerindra yang memiliki dapur tersendiri, tetapi tetap tidak terlepas dari DPC Partai Gerindra Kota Bogor.

“Terus jalin kerjasama dan komunikasi untuk membangun dan membesarkan Partai Gerindra di Kota Bogor,” harapnya.

Acara sertijab dihadiri Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bogor Agus Sudrajat, anggota DPRD Fraksi Gerindra Said Mohan dan Pepen Firdaus, serta Wanhat PC Satria Kota Bogor Usmar Hariman. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.