Tatap Pekan Olahraga Provinsi, Podsi Kabupaten Bogor Bidik 4 Medali Emas

Sekretaris Umum PODSI Kabupaten Bogor, Ade Sanjaya. Abriadi | Pakar

CIBINONG – Sekretaris Umum PODSI Kabupaten Bogor, Ade Sanjaya, memastikan tim dayung ‘Bumi Tegar Beriman’ siap bertanding untuk memperebutkan tiket lolos menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, pada Babak Kualifikasi Porprov 2021 ini.

Bahkan persiapan atlet terus dipersiapkan tim pelatih, guna mewujudkan target medali emas untuk Kontingen Kabupaten Bogor dipentas olahraga empat tahunan di ‘Tanah Pasundan’.

“Sejauh ini program latihan terus berjalan di Situ Cikaret Cibinong. Dan atlet yang akan memperkuat tim dayung Kabupaten Bogor di ajang BK Porprov 2021 nanti, merupakan atlet lokal binaan Pengcab PODSI,” ujar Ade Sanjaya, Senin (22/2/2021).

Politisi Partai Demokrat ini menjelaskan, kalau Pengcab PODSI Kabupaten Bogor, sejak awal telah mencanangkan untuk mencetak juara nasional atau internasional. Sehingga target pembinaan yang dilakukan Pengcab PODSI ‘Bumi Tegar Beriman’ tidak hanya sebatas juara Porprov XIV Jawa Barat 2022 saja, tetapi harus lebih tinggi.

Bukan itu saja, Ade Sanjaya juga menambahkan, jika saat ini jajaran pengurus PODSI Kabupaten Bogor tengah mencari solusi soal adanya dua nomor pertandingan andalan atlet dayung  Kabupaten Bogor yang tak akan dipertandingkan di ajang Porprov 2022. Namun Pengcab telah memiliki persiapan untuk mengatasi hal tersebut.

“Target kami hanya empat madali emas di ajang Porprov 2022 mendatang. Namun dengan tidak dipertandingkan dua nomor andalan kami, tentunya kami harus mencari dari nomor yang lainnya,” tuntasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.