Tatap Babak Kualifikasi Porprov, PODSI Kota Bogor Siapkan 13 Pedayung Potensial

Ketua Umum PODSI Kota Bogor, Lili Kurniadi. IST

BOGOR – Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Bogor, akan memaksimalkan 13 pedayung andalannya, dalam perebutan tiket menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, di ajang Babak Kualifikasi (BK) Porprov 2021 nanti.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum PODSI Kota Bogor, Lili Kurniadi, baru-baru ini. “Kami sudah menyiapkan 13 orang atlet. Bahkan kami juga akan memaksimalkan ke-13 atlet tersebut untuk merebut tiket sebanyak-banyaknya di ajang BK Porprov 2021 nanti,” ujarnya.

Lili menjelaskan, kalau persiapan ke-13 atlet terus berjalan dalam menjalankan program latihan, sambil menunggu keputusan resmi dari Pengurus Provinsi (Pengprov) PODSI Jawa Barat, kaitan dengan jadwal pelaksanaan BK Porprov 2021.

“Untuk jadwal BK Porprov 2021 sendiri, kami masih menunggu keputusan dari Pengprov PODSI Jawa Barat, kaitan dengan tanggal, bulannya, nomor pertandingan, serta regulasi lainnya,” tegasnya.

Meski demikian sambung Lili, tim dayung Kota Bogor, bersama tim pelatih tetap fokus pada persiapan. Mengingat target PODSI utama Pengcab PODSI ingin meloloskan sebanyak-banyaknya atlet dari BK Porprov, sehingga kesiapan tim jadi skala prioritas Pengcab.

“Target kami tentunya ingin yang terbaik. Maka dari itu persiapan atlet, jadi skala prioritas Pengcab, sebelum pelaksanaan BK Porprov 2021 digelar,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.