Tarik Wisatawan ke Puncak Jelang Nataru, Ini yang Dilakukan PHRI Kabupaten Bogor

Djuju Djunaedi, Ketua PHRI Kabupaten Bogor. (Ist)


CISARUA- Jelang libur Natal dan ahir tahun 2023 (Nataru), Perhimpunan Hotel  Dan Restaurant Indonesia  (PHRI) Kabupaten Bogor, masih menggodok sejumlah program, guna meningkatkan pengunjung ke- kawasan wisata Puncak Cisarua. Program tersebut guna menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara ke kawasan Puncak.


“Saat ini  Hotel – Hotel yang kami kelola belom ada bokingan untuk acara liburan  Nataru 2023,  mengenai program untuk memikat minat pengunjung, kita masih bicarakan  bersama badan promosi phri ,”  kata  Djuju Djunaedi  Ketua PHRI Kabupaten Bogor saat di temui Pakar di Hotel Gerbera Cipayung.


Djuju, menjelaskan, libur Natal dan tahun beru terhitung  masih menyisakan waktu  untuk melaksanakan program, PHRI  masih punya banyak kesempatan, dihari dekat menjelang  liburan tesebut. “Mungkin saja waktunya masih lama, jadi belom ada boking untuk hotel- hotel yang kita kelola,  meskipun demikian kami  akan melakukan pada empat hari menjelang liburan tahun baru,akan pada tgl,23  hingga  26,  semacam event  pusat puncak festival,”  ucapnya.


Ditempat yang sama  Dede Ediana Sobri ketua Badan promosi PHRI mengatakan bahwa,  guna meningkat kan okupansi kurang lebih satu bulan kedepan bagai dikejar tayang. “Intinya tujuan kami ingin tingkatkan okupansi terutama dikawasan Puncak, umumnya Kabupaten Bogor, saat ini kami sedang menggodok program  untuk event,  Jelang liburan tahun baru , dan kami masih menggodok mendiskusikan nya.”  ungkapnya. UJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.