Targetkan Raih 2 Kursi DPR RI, Elly Yasin Minta Seluruh Caleg Bekerja Keras dan Totalitas Berjuang

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin. (Dok.Pakar)

CIJERUK – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor Hj. Ely Rahmat Yasin yang juga anggota DPR RI asal dapil Kabupaten Bogor meminta dan mengintruksikan kepada seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg), baik DPRD Kabupaten, Provisi dan DPR RI untuk bekerja keras dan totalitas berjuang di Pileg 2024 ini.

Ia juga menegaskan , seluruh Caleg harus gencar melakukan sosialisasi kepada warga di masing masing dapil untuk kembali menorehkan kejayaan PPP di Kabupaten Bogor. “PPP Kabupaten Bogor pernah meraih kesuksesan, kabupaten Bogor sempat 2 kursi DPR RI. Nah saya ingin Pemilu 2024, PPP kembali meraih kesuksesan. Makanya semua Caleg ulah cicing wae (diam saja), harus tempur semuanya,” ujar Hj, Ely Rahmat Yasin kepada Pakar usai kegiatan silaturahmi dengan Ratusan Kader Posyandu dan Kader desa di Kampung Cihideung Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk.


Ely menjelaskan, di kabupaten Bogor terdapat enam dari tiga dapil kuotanya 10 kursi yakni dapil 3, 5 dan 2. Oleh karena itu dirinya menargetkan di tiga dapil tersebut PPP mampu meraih dua Kursi, sehingga raihan Kursi DPRD Kabupaten mengalami peningkatan. “Pada pemilu 2019 PPP Kabupaten Bogor meraih 190 ribu suara sehingga hanya satu kursi DPR RI. Makanya tahun 2024 kami menargetkan dua kursi minimal bisa 300 ribu suara,” pintanya.


Ely meminta, semua Caleg khususnya turun ke masyarakat sehingga dan bersaing secara profesional, tidak saling sikut dan tidak saling menjatuhkan sehingga semua berjalan pada porsinya masing masing dalam meraih simpati warga. “Kerja PPP di kabupaten Bogor sudah dirasakan masyarakat, saya yakin warga juga tidak akan lupa dengan Program yang sudah mereka rasakan. Makanya, saya titip berjuanglah secara profesional. Isi wilayah yang belum terjamah datangi silaturahmi jangan sampai sesama caleg saling menjatuhkan, tapi harus sinergi dalam membesarkan partai,” pintanya.


Ely juga mencontohkan, di Dapil 2 hanya satu orang caleg yang benar benar berjuang, sementara caleg Lainnya seolah tidak berjalan. Naah, itu tidak boleh terjadi sehingga semua harus turun kepada masyarakat sehingga mampu meningkatkan suara PPP secara signifikan. “Seperti di Dapil 2, hanya satu Caleg yang berjuang turun ke masyarakat. Kejadian itu tidak boleh terjadi lagi, semua harus turun berjuang meraih simpati warga. Sampaikan program partai sehingga masyarakat dapat mengetahui apa yang sudah dan akan dilaksanakan partai,” pintanya.


Sementara itu ditempat yang sama, Farida salah satu kader Posyandu  warga kampung kaung luwuk desa Cijeruk mengaku, dirinya sangat diterima kasih kepada mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin. Pasalnya pada tahun 2011 dirinya divonis kanker payudara sehingga harus dioperasi dan keluar uang hingga belasan Juta rupiah untuk biaya pengobatan dirumah sakit djakarta. “Saya sangat berterima kasih, berkat bantuan pak rahmat yasin saat jadi bupati saya merasakan manfaatnya. Saat itu saya menderita kanker payudara dan berobat djakarta. Alhamdulillah berkat Jamkesda dari program PPP pak rahmat yasin biaya saya 15 juta untuk pengobatan di ACC oleh pihak rumah sakit,” akunya. UJG
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.